Mobil Porsche Tabrak Polsek Samapta Medan, Dua Wanita Terluka

Berita, Ragam189 views

Mobil Porsche Tabrak PolsekSebuah insiden kecelakaan terjadi di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan pada Rabu (8/5) pagi. Mobil Porsche berwarna putih yang dikendarai dua orang wanita menabrak mobil yang sedang terparkir, tiang lampu jalan, dan akhirnya tembok depan kantor polisi.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.10 WIB. Mobil Porsche yang melaju dari arah Jalan Putri Hijau menuju Jalan Yos Sudarso Medan, diduga hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Avanza yang sedang terparkir di pinggir jalan. Tak berhenti di situ, mobil Porsche terus melaju dan menabrak tiang lampu jalan hingga akhirnya menabrak tembok depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Porsche mengalami kerusakan parah. Kedua wanita yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. “Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan melakukan olah TKP,” ujar Kompol Andika.

Kejadian ini sempat menarik perhatian warga sekitar yang langsung berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian. Petugas dari Satuan Patroli dan Pengawalan (Patwal) Polrestabes Medan juga langsung turun ke lokasi untuk mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kondisi kedua wanita yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Insiden kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi di jalan raya. Patuhi aturan lalu lintas dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebelum berkendara.

Baca Juga  Xiaomi Resmi Merilis Redmi Buds 5: TWS dengan Noise Cancellation dan Fitur Unggulan Lainnya

Berikut beberapa poin penting terkait kecelakaan tersebut:

  • Waktu: Rabu (8/5) dini hari, sekitar pukul 05.10 WIB
  • Lokasi: Depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Medan
  • Kendaraan: Mobil Porsche putih
  • Korban: Dua orang wanita (pengemudi mobil Porsche) mengalami luka-luka
  • Kronologi: Mobil Porsche diduga hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Avanza yang sedang terparkir, tiang lampu jalan, dan akhirnya tembok depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan.
  • Penanganan: Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Petugas Satuan Patroli dan Pengawalan (Patwal) Polrestabes Medan mengamankan lokasi dan mengatur arus lalu lintas. Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Imbauan

  • Pengendara diimbau untuk selalu berhati-hati saat mengemudi di jalan raya.
  • Patuhi aturan lalu lintas dan pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebelum berkendara.
  • Berkendara dengan kecepatan yang wajar dan tidak ugal-ugalan.
  • Selalu gunakan helm bagi pengendara sepeda motor.
  • Selalu gunakan sabuk pengaman bagi pengendara dan penumpang mobil.
  • Hindari mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk atau mabuk.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan raya.

Komentar