Oknum TNI Aniaya Sopir Truk Catering di Bogor

Berita229 views

Oknum TNI Aniaya Sopir – Kembali lagi, kasus arogansi dan pelanggaran hukum oleh oknum TNI terulang. Kali ini, seorang oknum TNI diduga menganiaya sopir truk catering di daerah Bogor. Kejadian ini memicu kecaman dari berbagai pihak dan menjadi luka lama bagi masyarakat yang mendambakan keadilan dan supremasi hukum.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan seorang pria berpakaian TNI terlibat adu mulut dengan seorang pria berpakaian hitam di pinggir jalan. Pria berpakaian hitam tersebut diduga adalah sopir truk catering. Percekapan panas terjadi antara keduanya, diduga karena oknum TNI tidak terima mobilnya disalip oleh truk catering.

Ketegangan semakin memuncak, dan oknum TNI tersebut diduga memukul sopir truk catering beberapa kali. Tindakan ini terekam kamera pengendara lain dan diunggah ke media sosial, menjadi viral dan memicu kemarahan publik.

Kasus ini bukan yang pertama kalinya. Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi beberapa kasus pelanggaran hukum dan arogansi yang dilakukan oleh oknum TNI. Hal ini menjadi luka lama bagi masyarakat yang mendambakan keadilan dan supremasi hukum.

Masyarakat geram dengan tindakan oknum TNI tersebut. Banyak yang menuntut agar oknum tersebut dihukum seadil-adilnya.

“Tindakan oknum TNI tersebut sangat tercela dan tidak bisa dibenarkan. Dia harus dihukum seadil-adilnya,” kata Ketua LSM Masyarakat Peduli Rakyat, Budiman.

Budiman juga meminta agar TNI memberikan sanksi tegas kepada oknum tersebut. “TNI harus memberikan sanksi tegas kepada oknum tersebut agar tidak ada kejadian serupa terulang kembali,” ujar Budiman.

Source: Instagram/cakapviral.id

Kasus ini juga menjadi pengingat bagi semua pihak, termasuk anggota TNI, untuk selalu menjaga sikap dan perilaku di jalan raya. Kejadian ini juga menjadi bukti bahwa tidak ada yang kebal hukum, termasuk anggota TNI.

Baca Juga  5 Kampus Unggul Pilihan Mahasiswa di Wilayah Jawa Barat

Komentar