Dare to Love Me, Pembacaan Naskah Romcom KBS Terbaru

Berita, Drama293 views

KBS siap memanjakan penggemar drama Korea dengan komedi romantis terbarunya, “Dare to Love Me” (sebelumnya berjudul “Treat Me Carelessly”). Drama ini menghadirkan kisah unik tentang dua insan dengan latar belakang yang bertolak belakang, diperankan oleh aktor berbakat L (Kim Myung-soo) dan Lee Yoo-young.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, L akan bertransformasi menjadi Shin Yoon-bok, sang tokoh utama pria. Nama Yoon-bok sendiri terinspirasi dari sosok pelukis dan tokoh sejarah nyata dari zaman Joseon. Menariknya, Yoon-bok versi drama ini diceritakan sebagai seorang sarjana abad ke-21 yang kaku dan menjunjung tinggi tradisi Konfusianisme. Keluarganya, yang turun-temurun tinggal di desa Sunsan, dikenal sangat taat pada nilai-nilai luhur tersebut.

Namun, takdir punya rencana lain. Tokoh utama wanita kita, Candy Hong-do (Lee Yoo-young), justru memiliki nama yang terinspirasi dari pelukis Joseon lainnya, Kim Hong-do. Berbeda dengan Yoon-bok, Hong-do digambarkan sebagai wanita modern yang tegar dan menjadi tulang punggung keluarga. Meski harus berhemat dan menghadapi berbagai rintangan, Hong-do selalu optimis dan teguh mengejar mimpinya menjadi seorang desainer, walau tanpa koneksi di dunia kerja yang kompetitif.

Para Pemain Pendukung yang Tak Kalah Menarik

Tak hanya pemeran utama, “Dare to Love Me” juga didukung oleh sederet aktor dan aktris senior ternama. Aktris veteran Bae Jong-ok (Longing for You) akan memerankan Camille Jang, maestro fashion dan CEO sebuah brand mewah. Kehadiran Camille Jang diyakini akan menambah warna tersendiri pada cerita, menghadirkan sosok mentor atau mungkin pesaing tangguh bagi Hong-do dalam dunia fashion yang kejam.

Sementara itu, Sunwoo Jae-deok (The Real Has Come) hadir sebagai kakek Yoon-bok, Shin Su-geun, yang dihormati sebagai kepala desa Sunsan. Pertemuan antara Yoon-bok yang kaku dengan kakeknya yang berwibawa ini tentunya akan menghadirkan momen-momen jenaka tersendiri. Akankah kakek Su-geun berperan sebagai sosok yang mendukung hubungan cucunya dengan Hong-do yang berasal dari latar belakang berbeda, atau justru sebaliknya?

Baca Juga  Drama "The Matchmakers" Akan Hadir di Layar Kaca KBS

Untuk menambah bumbu konflik, drama ini turut menampilkan Park Eun-seok (Penthouse) sebagai Lee Jun-ho, karakter bermuka dua dan ambisius. Sebagai pemilik restoran tradisional Korea ternama di desa Sunsan, Jun-ho diduga akan menjadi antagonis utama yang akan mengganggu perjalanan cinta para tokoh utama. Mungkinkah Jun-ho memiliki perasaan terpendam pada Hong-do, atau ada alasan lain di balik ambisinya yang besar tersebut?

Prediksi Kesuksesan “Dare to Love Me”

Disutradarai oleh PD Jang Yang-ho dan ditulis oleh Park Yumi, “Dare to Love Me” akan tayang perdana pada 13 Mei mendatang, mengisi slot drama Senin-Selasa KBS yang sebelumnya diisi oleh “Nothing Uncovered”.

Dengan konsep “cinta beda zaman” yang unik, kehadiran aktor dan aktris papan atas Korea, serta genre komedi romantis yang tak lekang digandrungi penonton, “Dare to Love Me” diprediksi menjadi drama Korea yang wajib diantisipasi di bulan Mei nanti. Perpaduan antara kisah cinta yang manis namun dipenuhi rintangan dengan bumbu komedi yang segar diyakini akan membuat drama ini mencuri perhatian pemirsa.

Komentar