Viral Hit! Anime Kenka Dokugaku: Dari Korban Bullying Menjadi Bintang Streaming!

Uncategorized365 views

Bandung – Anime baru berjudul “Kenka Dokugaku” siap hadir untuk menghibur para penggemar dengan cerita yang unik dan penuh aksi. Anime ini diadaptasi dari manhwa (komik Korea) populer berjudul “How to Fight”.

“Kenka Dokugaku” menceritakan kisah Yoo Hobin, seorang siswa SMA yang sering diintimidasi oleh teman sekelasnya dan streamer Newtube populer bernama Pakgo. Hobin menjalani kehidupan yang penuh penderitaan, tidak hanya di sekolah tetapi juga di luar sekolah saat dia bekerja paruh waktu untuk membayar tagihan rumah sakit ibunya.

Suatu hari, secara tidak sengaja Hobin menumpahkan ramen ke juru kamera Pakgo, Woo “Jiksae” Jihyeok. Hal ini memicu perkelahian antara Hobin dan Jiksae yang direkam oleh kamera Jiksae. Rekaman pertarungan ini kemudian diunggah ke Newtube dan menjadi viral dalam semalam, menghasilkan sepuluh juta won dari penayangan bagi Hobin.

Terinspirasi oleh potensi penghasilan dari streaming Newtube, Hobin dan Jiksae yang tidak terduga bersekutu untuk memproduksi lebih banyak video pertarungan Hobin. Mereka ingin melihat sejauh mana mereka dapat mencapai puncak dunia streaming.

“Kenka Dokugaku” menjanjikan cerita yang penuh aksi dan seru, dengan Hobin yang harus menghadapi berbagai rintangan, mulai dari pengganggu seperti Pakgo hingga lawan-lawan lain yang kuat. Anime ini juga akan menunjukkan bagaimana Hobin dan Jiksae membangun hubungan mereka dan bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka.

“Kenka Dokugaku” adalah anime yang wajib ditonton bagi para penggemar aksi dan komedi. Anime ini menawarkan cerita yang unik, karakter yang menarik, dan animasi yang berkualitas.

“Kenka Dokugaku” saat ini sedang tayang di platform streaming SOKUJA dengan subtitle bahasa Indonesia.

  • Status: Ongoing
  • Studio: Okuruto Noboru
  • Tanggal Rilis: 11 April 2024
  • Season: Spring 2024
  • Director: Hishida Masakazu
  • Pengisi Suara: Aoyama Yoshino, Fairouz Ai, Ishikawa Kaito, Ishikawa Yui, Nakamura Yuuichi, Niwa Satoshi, Okamoto Nobuhiko, Sugita Tomokazu, Takeuchi Shunsuke
Baca Juga  Peresmian Tol Cisumdawu: Dorong Perekonomian Jawa Barat

Apakah Anda tertarik untuk menonton anime “Kenka Dokugaku”? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar!

Komentar