Mom, I’m Sorry: Donghua Baru Bilibili Penuh Emosi dan Komedi

Berita, Donghua519 views

Mom Im SorryBersiaplah untuk naik rollercoaster emosi! Mom, I’m Sorry, adaptasi anime Tiongkok terbaru dari Bilibili (musim semi 2024), memadukan komedi, drama, dan fantasi. Ikuti kisah seorang pemuda yang mengorbankan waktunya untuk menyelamatkan ibunya, menghadirkan situasi lucu dan mengharukan! Jangan lewatkan anime unik bertema regresi usia, cinta keluarga, dan reinkarnasi ini!

Para pecinta anime, merapat! Bilibili baru saja mengumumkan jajaran anime musim semi 2024 pada konferensi tahunannya Oktober lalu, dan percayalah, ada satu serial yang membuat saya sangat antusias. Judulnya Mom, I’m Sorry, adaptasi anime Tiongkok baru dari webtoon Korea Selatan populer “Mama Mian” karya MiTi dan Gugu!

Ini bukan sembarang anime biasa. Mom, I’m Sorry adalah perpaduan genre yang epik – komedi, drama, dan bahkan sedikit fantasi! bersiaplah untuk tingkah konyol yang lucu, momen keluarga yang mengharukan, dan sentuhan fantasi dengan tema regresi usia, reinkarnasi, dan bahkan kehidupan kampus. Anime ini jelas ditujukan untuk penonton dewasa muda, dan jika Anda menyukai serial yang menyentuh hati Anda sekaligus membuat Anda tertawa terbahak-bahak, maka Mom, I’m Sorry akan menjadi obsesi terbaru Anda.

Inilah bagian menariknya: ceritanya mengikuti seorang pemuda bernama Dong Cuican yang rela melakukan apapun untuk menyelamatkan ibunya yang sakit parah. Muncullah kontrak misterius dengan pria misterius – Dong Cuican memperdagangkan waktunya sendiri untuk kehidupan ibunya! Bicara tentang pengorbanan terbesar! Tapi tahukah Anda? Kontrak itu benar-benar berhasil! Ibunya, Yan Jinyu, secara ajaib kembali ke masa mudanya yang berusia 20 tahun, penuh dengan kesehatan dan optimisme. Sekarang dia menjalani hidupnya sepenuhnya, dunia baru terbuka di hadapannya.

Tentu saja, Dong Cuican tidak ingin membebani ibunya dengan kebenaran, jadi dia merahasiakan seluruh masalah perdagangan waktu tersebut. Sekarang dia berpacu dengan waktu, menjalani sisa hidupnya untuk mengejar waktu yang hilang dan memandikan ibunya dengan semua cinta dan perhatian yang pantas dia dapatkan. Ini adalah kisah mengharukan yang dibalut dengan momen-momen tertawa terbahak-bahak, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana semuanya terungkap!

Baca Juga  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Bisikan dan pengumuman resmi telah mengkonfirmasi bahwa Mom, I’m Sorry akan tayang di Bilibili dan platformnya pada 23 Mei 2024. Jadi tandai kalender Anda, penggemar anime, karena percayalah, Anda tidak ingin melewatkan permata yang mengharukan dan lucu ini – Mom, I’m Sorry, anime Tiongkok wajib tonton tahun 2024!

Mom, I’m Sorry, anime Tiongkok baru yang diadaptasi dari webtoon Korea Selatan “Mama Mian”, siap mengaduk emosi para penggemarnya. Perpaduan unik komedi, drama, dan fantasi dengan tema regresi usia, cinta keluarga, dan reinkarnasi menjadi daya tarik utama anime ini.

Cerita Dong Cuican yang mengorbankan waktunya untuk menyelamatkan ibunya yang sakit parah, dan kemudian berpacu dengan waktu untuk menghabiskan waktu bersama ibunya yang kembali muda, menghadirkan kisah yang mengharukan dan penuh humor. Dijadwalkan rilis pada 23 Mei 2024 di Bilibili dan platformnya, Mom, I’m Sorry patut menjadi tontonan wajib bagi para pecinta anime di tahun 2024.

Komentar