Mie Soobek Bandung VIRAL di TikTok, Kuliner Hidden Gem ini Hadir dengan Menu Mie yang Berbeda

Kuliner240 views

Bandung – Jagat maya TikTok digemparkan dengan kemunculan kuliner baru di Bandung bernama Mie Soobek. Kuliner ini dijuluki sebagai hidden gem karena lokasinya yang tersembunyi dan menu mienya yang berbeda dari yang lain.

Mie Soobek merupakan biang mie pertama dan satu-satunya di Bandung. Biang mie adalah mie asli dari Cina yang memiliki tekstur lebih tebal dan kenyal dibandingkan mie biasa.

Apa yang membuat Mie Soobek berbeda?

  • Biang mie yang dibuat secara handmade: Mie Soobek dibuat dengan tangan setiap harinya, sehingga menghasilkan tekstur yang kenyal dan rasa yang lebih fresh.
  • Bumbu pedas yang khas: Mie Soobek disajikan dengan bumbu pedas yang terbuat dari cabai rawit dan rempah-rempah pilihan. Bumbu ini memberikan rasa pedas yang nendang dan gurih.
  • Varian rasa yang beragam: Mie Soobek menawarkan berbagai pilihan rasa, seperti ayam panggang, sapi panggang, sei sapi, dan jamur.
  • Harga yang terjangkau: Harganya berkisar antara Rp18.000 hingga Rp25.000 per porsi, cukup terjangkau untuk menikmati kuliner yang unik dan lezat ini.

Viral di TikTok

Mie Soobek menjadi viral di TikTok setelah banyak pengguna platform tersebut membagikan video mereka saat mencicipi kuliner ini. Video-video tersebut menunjukkan antusiasme para pecinta kuliner terhadap Mie Soobek, dengan banyak yang memuji rasa dan teksturnya yang unik.

Lokasi Mie Soobek

Mie Soobek terletak di Jl. Lombok No. 3, Bandung. Tempat ini memang agak tersembunyi, namun aksesnya cukup mudah.

Jam buka

  • Selasa – Minggu: 10.00 – 21.00 WIB

Bagi para pecinta kuliner yang ingin mencoba Mie Soobek, sebaiknya datang lebih awal atau reservasi terlebih dahulu karena tempat ini sering ramai pengunjung.

Mie Soobek adalah kuliner hidden gem di Bandung yang menawarkan pengalaman menyantap mie yang berbeda. Dengan biang mie handmade, bumbu pedas yang khas, dan pilihan rasa yang beragam, Mie Soobek menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta kuliner yang ingin mencoba sesuatu yang baru.

Baca Juga  Rahasia Resep dan Kelezatan Tengkleng: Kuliner Tradisional yang Menggugah Selera

Tips Memesan Mie Sobek

  • Datang lebih awal atau reservasi terlebih dahulu karena tempat ini sering ramai pengunjung.
  • Siapkan uang tunai karena tempat ini tidak menerima pembayaran dengan kartu.
  • Pakailah pakaian yang santai karena tempat ini cukup panas.

Komentar