Rekomendasi 7 Film Gangster Thailand yang Wajib Ditonton Penggemar Film Aksi

Ragam295 views

Film gangster Thailand telah menjadi salah satu genre film yang paling populer di negara tersebut. Film-film ini menyajikan kisah-kisah yang penuh aksi, ketegangan, dan drama.

Berikut adalah tujuh rekomendasi film gangster Thailand yang patut kamu tonton:

1. Pee Mak (2013)

Film ini menceritakan tentang Mak, seorang pria yang baru saja menikah dengan Nak, seorang wanita cantik. Setelah pernikahan mereka, Mak harus pergi berperang. Sementara Mak pergi berperang, Nak hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki. Namun, Nak meninggal tak lama setelah melahirkan. Mak pun kembali ke rumah dan mendapati bahwa Nak masih ada di sana. Namun, Nak sebenarnya adalah hantu.

Pee Mak adalah film horor komedi yang sangat sukses di Thailand. Film ini telah meraup pendapatan lebih dari 1 miliar baht, menjadikannya film Thailand terlaris sepanjang masa.

2. Ong-Bak (2003)

Film ini menceritakan tentang Tien, seorang pemuda yang tinggal di sebuah desa kecil di Thailand. Tien adalah seorang ahli Muay Thai, tetapi ia harus pergi ke Bangkok untuk mencari batu suci yang dicuri dari kuil desa. Di Bangkok, Tien bertemu dengan seorang gangster yang mencoba menggunakan batu suci untuk keuntungannya sendiri.

Ong-Bak adalah film laga yang menampilkan aksi-aksi Muay Thai yang sangat memukau. Film ini telah menjadi salah satu film laga Thailand yang paling populer di dunia.

3. The Bodyguard (2004)

Film ini menceritakan tentang Kham, seorang mantan tentara yang menjadi bodyguard untuk seorang wanita kaya bernama Pananya. Pananya adalah target dari seorang pembunuh bayaran yang ingin membunuhnya untuk mendapatkan warisan keluarganya.

The Bodyguard adalah film aksi yang menyajikan kisah cinta yang mengharukan. Film ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Golden Leopard di Festival Film Internasional Locarno.

Baca Juga  YOASOBI Umumkan Konser Jakarta sebagai Bagian dari Tur Asia, Catat Tanggalnya!

4. Chocolate (2008)

Film ini menceritakan tentang Maya, seorang wanita muda yang memiliki kekuatan telekinesis. Maya menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun, kekuatannya menarik perhatian seorang gangster yang ingin menggunakannya untuk keuntungannya sendiri.

Chocolate adalah film laga yang menampilkan aksi-aksi yang memukau. Film ini juga mengangkat tema sosial yang menarik, yaitu tentang perjuangan orang-orang miskin untuk bertahan hidup.

5. Bad Genius (2017)

Film ini menceritakan tentang Lynn, seorang gadis yang jenius dalam bidang matematika. Lynn menggunakan kecerdasannya untuk membantu teman-temannya mencontek dalam ujian. Namun, Lynn harus berhadapan dengan konsekuensi yang tidak terduga dari tindakannya.

Bad Genius adalah film thriller yang menyajikan kisah yang menegangkan dan penuh kejutan. Film ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Golden Leopard di Festival Film Internasional Locarno.

6. The Raid 2 (2014)

Film ini merupakan sekuel dari film The Raid (2011). Film ini menceritakan tentang Rama, seorang polisi yang menyamar menjadi anggota geng kriminal. Rama harus berhadapan dengan pemimpin geng yang kejam dan berbahaya.

The Raid 2 adalah film laga yang menyajikan aksi-aksi yang sangat menegangkan dan brutal. Film ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Golden Lion di Festival Film Internasional Venesia.

7. The Witch (2022)

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Mink yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Mink harus menghadapi masa lalunya yang kelam ketika ia diminta untuk membunuh seorang wanita yang memiliki kekuatan supernatural.

The Witch adalah film laga yang menyajikan aksi-aksi yang memukau. Film ini juga menampilkan kisah yang menarik tentang balas dendam dan penebusan.

Itulah tujuh rekomendasi film gangster Thailand yang patut kamu tonton. Film-film ini menyajikan kisah-kisah yang penuh aksi, ketegangan, dan drama.

Komentar