Persigar Garut Siap Tampil Maksimal dengan Stadion Jayaraga yang Direvitalisasi

Berita176 views

Garut – Persigar Garut mendapatkan hak pengelolaan Stadion Jayaraga dari Pemerintah Kabupaten Garut. Stadion ini akan direvitalisasi menjadi homebase Persigar, lengkap dengan mes pemain, fasilitas kebugaran, dan lapangan sepak bola berstandar FIFA.

Ketua Umum Persigar Rudy Gunawan mengatakan, revitalisasi Stadion Jayaraga akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama akan dimulai pada Maret 2024, dan diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2024.

“Kita akan membangun mes pemain yang nyaman dan representatif. Selain itu, juga akan ada fasilitas kebugaran, seperti pusat gizi pemain dan alat gym,” kata Rudy.

Rudy juga mengatakan, lapangan sepak bola Stadion Jayaraga akan direnovasi dengan menggunakan rumput sintetis berstandar FIFA. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pertandingan Persigar di Liga 2.

“Persigar ingin tampil maksimal di Liga 2. Salah satunya dengan memiliki fasilitas yang memadai,” kata Rudy.

Selain Stadion Jayaraga, Persigar juga akan memanfaatkan Sarana Olahraga (SOR) Merdeka untuk menggelar pertandingan berukuran kecil. Lapangan sepak bola Merdeka saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Persigar juga akan bermain dan berlatih di SOR Merdeka. Lapangan ini juga bisa digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga,” kata Rudy.

Revitalisasi Stadion Jayaraga dan SOR Merdeka merupakan upaya Persigar untuk meningkatkan prestasi klub. Persigar berharap, dengan fasilitas yang memadai, klub kebanggaan masyarakat Garut ini dapat kembali ke Liga 1.

Harapan Pemain Persigar

Para pemain Persigar menyambut baik revitalisasi Stadion Jayaraga. Mereka berharap, dengan fasilitas yang memadai, mereka dapat tampil lebih baik di Liga 2.

“Kami sangat senang dengan revitalisasi Stadion Jayaraga. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk tampil maksimal di Liga 2,” kata kapten Persigar Ary Ahmad Syafari.

Baca Juga  PLN Raih Penghargaan Bergengsi di Asian Experience Awards 2023

Ary mengatakan, mes pemain yang baru akan membuat mereka lebih nyaman dan betah. Selain itu, fasilitas kebugaran yang lengkap akan membantu mereka untuk menjaga kondisi fisik.

“Dengan fasilitas yang memadai, kami yakin dapat tampil lebih baik di Liga 2,” kata Ary.

Tanggapan Masyarakat Garut

Masyarakat Garut juga menyambut baik revitalisasi Stadion Jayaraga. Mereka berharap, Persigar dapat kembali ke Liga 1 dengan dukungan fasilitas yang memadai.

“Revitalisasi Stadion Jayaraga merupakan kabar baik bagi masyarakat Garut. Kami berharap, Persigar dapat kembali ke Liga 1 dengan dukungan fasilitas yang memadai,” kata Iwan, salah satu masyarakat Garut.

Iwan mengatakan, revitalisasi Stadion Jayaraga akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Garut. Selain itu, juga akan meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Dengan revitalisasi Stadion Jayaraga, masyarakat Garut akan lebih bangga dengan Persigar. Selain itu, juga akan meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga,” kata Iwan.

Revitalisasi Stadion Jayaraga dan SOR Merdeka merupakan langkah positif bagi Persigar. Dengan fasilitas yang memadai, Persigar diharapkan dapat kembali ke Liga 1 dan menjadi kebanggaan masyarakat Garut.

Komentar