Anas Jaber Raih Gelar ke-5 dengan Memenangkan Turnamen Ningbo

Berita, Olahraga451 views

Anas Jaber Raih Gelar ke-5, Petenis Tunisia Anas Jaber, yang menempati peringkat ketujuh di dunia, meraih gelar dalam turnamen tenis Ningbo 250 di Tiongkok yang digelar di lapangan keras, dengan kemenangan telak atas harapan Rusia, Diana Schneider, 6-2 dan 6-1, pada hari Sabtu dalam pertandingan final.

Ini merupakan gelar kelima dalam karier Jaber dan yang kedua dalam tahun ini setelah meraih gelar di Charleston, Amerika Serikat, yang juga merupakan gelar pertamanya di lapangan keras. Sebelumnya, ia terhenti di babak perempat final turnamen Guadalajara, Meksiko, sebelumnya dan di babak pertama turnamen San Diego, Amerika Serikat.

Anas Jaber telah mengikuti pertandingan final sebanyak tiga belas kali dalam karier profesionalnya, yang ketiga kali dalam musim ini setelah menjadi juara di turnamen Charleston pada bulan April lalu dan kalah di kejuaraan Wimbledon, salah satu dari empat turnamen Grand Slam, pada awal Juli tahun lalu.

Prestasi paling mencolok bagi bintang tenis Tunisia berusia 29 tahun ini adalah menjadi runner-up di Wimbledon (2022 dan 2023) dan di Flushing Meadows (2022).

Sementara itu, Schneider (usia 19 tahun dan peringkat 85 dunia) menjalani final pertamanya dalam karier profesionalnya.

Baca Juga  Kejadian Ajaib di Tengah Serangan Laron: Seorang Pria Seakan Bak Avatar Mengendalikan Serangga

Komentar