“My Demon”: Kisah Menarik Perkawinan Kontrak antara Manusia dan Makhluk Gaib

Berita, Drama592 views

Bandung, 23 November 2023 Pernikahan, bahkan yang dalam bentuk kontrak, tidak selalu indah seperti yang sering digambarkan. Itu adalah pelajaran yang harus dipelajari oleh makhluk setan kita, Song Kang (Forecasting Love and Weather), saat ia menjalani kehidupan pascapernikahan dengan Kim Yoo-jung (Lovers of the Red Sky) dalam teaser terbaru drama SBS, “My Demon.”

Teaser dimulai dengan pernikahan pasangan Do Do-hee (Kim Yoo-jung) dan Jung Gu-won (Song Kang) yang bahagia berjalan di lorong pernikahan. Meskipun segalanya tampak bahagia di permukaan, voiceover menanyakan kepada Gu-won mengapa dia menikah, “Kamu bilang menikah adalah hal gila untuk dilakukan. Mengapa kamu melakukannya sekarang?”

Sebagai penjelasan, kita beralih ke Do-hee dan Gu-won yang menandatangani kontrak pernikahan mereka, di mana motivasi mereka diuraikan: somehow, tato Gu-won yang memberikan kekuatan telah berpindah ke pergelangan tangan Do-hee, menjadikannya tak berdaya kecuali saat dia bersentuhan dengan tato Do-hee. Dengan demikian, dengan cara simbiotik, pernikahan memberikan Gu-won akses 24/7 ke tato Do-hee dan memberikan Do-hee akses ke kekuatan perlindungan ala dewa milik Gu-won.

Source: Youtube/SBS Drama

Kemudian kita diperlihatkan gambaran metaforis tentang bagaimana kehidupan pernikahan bagi keduanya. Do-hee dengan penuh kasih menawarkan sendok kue buatannya kepada Gu-won, dan Gu-won dengan antusias mengambil gigitan. Namun, ia terkejut dengan rasanya. Pesannya jelas: hidup sebagai suami-istri bukanlah hal yang mudah. Kita melihat adegan kebangunan sadar Gu-won tentang realitas pernikahan, dengan Do-hee membuang tumpukan barang berharganya yang memenuhi apartemennya atau mengejutkannya dengan sambutan horor ketika ia pulang larut malam.

Namun, Gu-won mengakui dalam voiceover, ada keuntungan dalam pernikahan. Sebagai contoh, memiliki tato Do-hee di sekitarnya secara konstan adalah suatu kelegaan besar, seperti yang kita lihat keduanya setelah mandi bersiap-siap tidur. Gu-won bertanya kepada Do-hee apakah dia akan tidur, dan setelah dia menjawab dengan penuh muatan, “Apa yang akan kamu lakukan jika saya tidak?” kita beralih pada keduanya berbaring di tempat tidur bersama… pergelangan tangannya dipegang olehnya… semua atas nama ilmu pengetahuan. veteran pernikahan kontrak di mana-mana tersenyum sinis Oke, lakukan apa pun yang perlu kamu lakukan.

Baca Juga  Kepastian Pemprov Jabar dalam Kelancaran Mudik Dengan 5 Strategi ini!

Ditulis oleh Choi Ah-il (Mr. Queen) dan disutradarai oleh Kim Jang-han (You Raise Me Up), “My Demon” akan tayang perdana pada 24 November di SBS.

Kisah Fantastis Pernikahan di Antara Manusia dan Makhluk Gaib

“My Demon” menjanjikan penggabungan cerita fantastis dengan elemen realitas kehidupan pernikahan. Dalam teaser ini, penonton diajak untuk melihat bagaimana pernikahan antara manusia dan setan dapat membawa berbagai dinamika, mulai dari momen manis hingga tantangan yang menyulitkan.

Song Kang sebagai makhluk setan dan Kim Yoo-jung sebagai manusia membentuk pasangan yang unik dan menarik, membawa nuansa berbeda ke dalam dunia drama Korea. Konsep pernikahan kontrak dengan unsur supernatural memberikan sentuhan segar pada narasi, dan penonton diharapkan dapat terlibat dalam kisah yang penuh intrik dan kejutan.

Antisipasi Terhadap Peran dan Kekuatan Para Pemain

Peran yang kompleks dari Song Kang dan Kim Yoo-jung sejauh ini telah mencuri perhatian melalui teaser yang dirilis. Chemistry mereka terlihat kuat, dan perubahan dinamika kehidupan pernikahan, terutama dengan unsur supernatural yang terlibat, diharapkan akan memberikan ruang bagi penampilan luar biasa dari kedua aktor tersebut.

Dengan sentuhan humor dan realisme yang terasa dalam teaser, para penonton dapat berharap untuk menyaksikan pengembangan karakter yang mendalam dan cerita yang menghibur seiring dengan jalannya drama.

Harapan terhadap Kesuksesan dan Penghargaan Drama

Dengan penulis berbakat seperti Choi Ah-il dan sutradara berpengalaman seperti Kim Jang-han, “My Demon” memiliki potensi untuk menjadi salah satu drama yang menonjol pada tahun ini. Kisahnya yang unik, kombinasi antara fantasi dan realitas, serta performa memikat para pemainnya, semuanya menyumbang pada antisipasi dan harapan yang tinggi dari penonton.

Baca Juga  My Demon: Song Kang dan Kim Yoo-jung Siap Menggetarkan Layar Kaca

Dengan tanggal tayang yang semakin mendekat, masyarakat Indonesia dapat menantikan drama yang menghibur dengan segala keunikan dan kejenakaan dalam pernikahan antara manusia dan makhluk gaib ini.

“My Demon” menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan menyajikan campuran antara dunia nyata dan keajaiban. Dengan karakter-karakter yang kuat, alur cerita yang menarik, dan sentuhan komedi yang cerdas, drama ini diharapkan dapat menjadi pujaan penonton di seluruh Indonesia. Segera siapkan diri Anda untuk menyaksikan pernikahan tak biasa ini pada tanggal 24 November di SBS.

Komentar