Film Ultraman: Rising Akan Hadir di Netflix pada 2024

Netflix mulai menayangkan trailer Inggris pertama pada hari Kamis selama acara Geeked Week-nya untuk Ultraman: Rising, film animasi Ultraman berbasis CG yang akan datang dari Netflix dan Tsuburaya Productions. Film ini direncanakan akan perdana pada tahun 2024.

Shannon Tindle, animator untuk Coraline dan Kubo and the Two Strings, membuat debut sutradara fiturnya dengan film ini, dengan John Aoshima sebagai co-director. Tsuburaya Productions dan Industrial Light and Magic dikreditkan sebagai perusahaan produksi. Tindle juga menulis naskah bersama Marc Haimes. Tom Knott dikreditkan sebagai produser, dan Lisa Poole sebagai co-producer. Film ini berdasarkan karakter-karakter karya Eiji Tsuburaya (Godzilla, Ultraman).

Staf produksi berusaha untuk mencast “campuran bintang Jepang dan Barat, dikombinasikan dengan sejumlah besar talenta di belakang layar dari Jepang.”

Tsuburaya menjelaskan sinopsis film ini:

Bintang baseball Ken Sato kembali ke tanah airnya Jepang untuk mengambil peran sebagai pahlawan super Ultraman, tetapi dengan cepat menemukan lebih dari yang dia harapkan ketika dia terpaksa merawat keturunan musuh terbesarnya, seorang Kaiju yang baru lahir. Berjuang untuk seimbang sebagai rekan setim dan ayah baru, Ken harus menghadapi ego sendiri, ayah yang terasing, dan Kaiju Defense Force yang licik untuk bangkit dan menemukan apa artinya benar-benar menjadi Ultraman.

Sebelumnya, Netflix sudah merilis Ultraman CG anime berdasarkan manga Ultraman karya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi pada April 2019. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menyutradarai anime ini di Production I.G. Musim terakhir anime, Ultraman Final, hadir di Netflix secara global pada 11 Mei.

Film Shin Ultraman dari Studio Khara debut di Jepang pada Mei 2022 dan menduduki peringkat pertama pada akhir pekan pertamanya. Film ini meraup total US$601,490 dalam penayangannya di Amerika Serikat pada awal tahun ini pada bulan Januari. Film ini juga ditayangkan di Inggris, Irlandia, dan Kanada.

Baca Juga  Waspada Saat Memasuki Dapur, Kesehatan Anda Terancam Lebih Dari yang Anda Bayangkan

Komentar