My Demon: Song Kang dan Kim Yoo-jung Siap Menggetarkan Layar Kaca

Berita, Drama384 views

Bandung, 9 November 2023 – Dalam teaser terbaru untuk serial SBS berjudul “My Demon,” Song Kang (dikenal dalam “Forecasting Love and Weather”) menunjukkan komitmennya yang serius sebagai pengawal pribadi Kim Yoo-jung (Pemeran dalam “Lovers of the Red Sky”). Song Kang akan memerankan karakter Jung Gu-won, seorang makhluk setan yang kuat, sedangkan Kim Yoo-jung berperan sebagai Do Do-hee, seorang pewaris chaebol yang tajam.

Dalam cerita ini, Jung Gu-won, setan yang memiliki kekuatan luar biasa, telah hidup selama 200 tahun dengan merasakan jiwa manusia sebagai sumber kekuatannya. Namun, semua rencananya berubah ketika ia bertemu dengan Do Do-hee. Ia menyadari bahwa kekuatannya tidak berfungsi kecuali ia berada di dekat Do-hee. Hal ini memaksa mereka berdua untuk mencapai kesepakatan yang tidak biasa. Jung Gu-won, yang membutuhkan Do-hee untuk menggunakan kekuatannya, memutuskan untuk menjadi pengawal pribadinya.

Teaser ini memperlihatkan tiga aturan dalam buku panduan pengawal pribadi Jung Gu-won. Aturan Pertama: Hanya memiliki mata untuk Do-hee. Dalam adegan yang memukau, Jung Gu-won menjulurkan tubuhnya ke jendela mobil Do-hee sambil tersenyum senang, sementara Do-hee bingung dengan tingkah aneh pria tampan ini. Aturan Kedua: Tidak pernah meninggalkan Do-hee. Jung Gu-won menyatakan bahwa ini juga mudah baginya, meskipun Do-hee jelas tidak senang ketika ia terlibat dalam situasi yang tak terduga dengan Jung Gu-won di dalam toilet.

Namun, seiring berjalannya teaser, terlihat bahwa Aturan Ketiga: Jangan jatuh cinta, mulai menjadi aturan yang sulit bagi keduanya. Suara latar memberi tahu kita bahwa tentu saja ada alasan mengapa Jung Gu-won masih sendirian selama 200 tahun. Ia merasa bahwa orang cenderung memanfaatkan orang lain untuk kepentingan pribadi. Namun, Do-hee mulai meruntuhkan pandangan cinis Jung Gu-won, seperti dalam adegan di mana Jung Gu-won diserang oleh preman, dan Do-hee berlari mendekatinya dengan ungkapan terkejut, “Tidak mungkin…”

Baca Juga  Pemerintah Kota Bandung Gait Komunitas Ajak Warga Bandung Ikut Bebersih Petak V.2

Dalam adegan terakhir, Jung Gu-won dengan lembut membungkus luka di tangan Do-hee, sambil berbisik pada dirinya sendiri bahwa Aturan Ketiga ini sungguh sulit. Pada saat itulah para penonton tak dapat menyembunyikan kegirangan mereka!

Serial “My Demon” ini ditulis oleh Choi Ah-il (Penulis naskah “Mr. Queen”) dan disutradarai oleh Kim Jang-han (Sutradara “You Raise Me Up”). “My Demon” dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 24 November di saluran SBS.

 

 

Komentar