Kim Yoo-jung dan Song Kang Berkolaborasi dalam Serial Terbaru “My Demon”

Berita, Drama188 views

Bandung, 29 Oktober 2023 – Penggemar drama Korea di seluruh dunia sangat antusias dengan teaser terbaru yang dirilis oleh SBS untuk serial drama fantasi terbaru mereka yang berjudul “My Demon.” Drama ini akan menampilkan pasangan utama, Kim Yoo-jung (dikenal dari “Lovers of the Red Sky”) dan Song Kang (“Forecasting Love and Weather”).

Teaser ini membuka cerita dengan adegan di tengah aksi, di mana Jung Gu-won (diperankan oleh Song Kang) terperangkap dalam laut yang dingin. Saat itulah, muncul Do Do-hee (diperankan oleh Kim Yoo-jung). Saat Do-hee menyentuh tangan Gu-won, tato salib di pergelangan tangannya tiba-tiba hilang dan muncul di pergelangan tangan Do-hee. Namun, Do-hee sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi. Dia berpikir, “Aku harus melepaskan pria ini agar aku bisa hidup. Semua ini karena namanya, Gu-won.”

Setelah mereka berdua tiba di daratan, Gu-won yang marah ingin tahu apa yang telah dilakukan Do-hee padanya. Dia mengklaim, “Tato ini seharusnya ada di pergelangan tanganku.” Terkejut oleh sikap Gu-won yang agresif, Do-hee menamparnya dan menyebutnya gila, seraya berteriak, “Aku menyelamatkanmu dari tenggelam dan kau menuntut tatomu kembali?!”

Dalam teks yang muncul di antara adegan, kita membaca: “Takdir yang tidak ingin hilang” dan “nasib buruk yang membuat seseorang kehilangan akal?!”

Kemudian, melalui kilas balik, Gu-won mencoba memperkenalkan diri, tetapi sang pahlawan wanita tetap tidak percaya. Dia berkomentar, “Kau mengatakan kau adalah setan? Bahkan bukan Pokemon, kau membuatku merasa jijik. Apa yang seharusnya dimaksudkan dengan setan?” Gu-won merasa tidak terkejut dengan reaksinya, dan dia bertanya-tanya mengapa manusia selalu ragu pada pengakuan pertama.

Tato salib tersebut nampaknya masih memungkinkan Gu-won menggunakan kekuatannya, tetapi hanya jika Do-hee ada di sisinya, dan belum jelas apakah hal ini berarti Do-hee juga dapat menggunakan kekuatan tersebut. Keduanya kemudian dibawa ke atas menara, dan Do-hee yang ketakutan mengaku memiliki fobia ketinggian. Saat dia menuntut Gu-won untuk mengungkapkan identitas aslinya, dia menjawab, “Kalian semua menyebutku setan juga.”

Baca Juga  Pasar Tradisional Bandung Tetap Menjadi Pilihan Warga Meski Hadapi Persaingan dengan Supermarket

Meskipun Gu-won adalah seorang setan yang menakutkan, teks berikutnya mengumumkan bahwa setan tanpa kekuatan ini akan menjadi pengawal bagi manusia yang telah menamparnya. Do-hee secara sukarela menugaskannya pada pekerjaan tersebut, dan dia mengancam akan menghapus tato tersebut jika Gu-won tidak setuju. Gu-won merasa terhina bahwa seseorang berani mengancam seorang setan, tetapi sang pahlawan sassy ini hanya berkata, “Aku bahkan belum mulai mengancammu.”

Kemudian, kita melihat keduanya berdua menari, dan teaser ini ditutup dengan Gu-won bertanya kepada Do-hee, “Apakah begitu sulit merawat tubuhmu sendiri? Jika kau memiliki barang berharga milik orang lain, kau harus bertanggung jawab.”

Serial “My Demon” ini diproduksi oleh PD Kim Jang-han (“You Raise Me Up,” “Do You Like Brahms”) dan ditulis oleh Choi Ah-il. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 24 November di SBS, mengisi slot akhir pekan setelah “7 Escape: War for Survival.”

Para penggemar Kim Yoo-jung dan Song Kang sangat menantikan kolaborasi mereka dalam drama ini yang menawarkan cerita fantasi yang penuh dengan kejutan dan ketegangan. Dengan dua bintang muda yang berbakat dalam peran utama, “My Demon” diprediksi akan menjadi salah satu drama yang paling dinanti-nantikan tahun ini.

Komentar