Penjahat Beraksi! Trailer Terbaru Drama Aksi Kejahatan “Vigilante” Rilis di Disney+

Berita, Drama140 views

Bandung, 25 Oktober 2023 – Disney+ baru saja merilis trailer terbaru untuk drama aksi kejahatan yang sangat dinantikan, “Vigilante”. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo-hyuk (dikenal dari “Twenty Five Twenty One”) sebagai protagonis utama yang berusaha menjalani misi keadilan. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, serial ini mengikuti kisah karakter Nam Joo-hyuk, Kim Ji-yong, seorang kadet polisi yang hidup sebagai mahasiswa teladan di siang hari dan sebagai penjagal yang brutal di malam hari.

Trailer ini dibuka dengan sekilas empat tokoh utamanya sambil Kim Ji-yong menceritakan, “Mulai sekarang, salahkan hukum yang membiarkanmu bebas. Aku akan menunjukkan padamu apa neraka itu.” Ketika Ji-yong mengenakan hoods, Yoo Ji-tae (dikenal dari “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”) memberikan penjelasan dalam bahasa Korea tentang arti vigilante, yang kemudian diikuti oleh Kim So-jin (dikenal dari “Through the Darkness”) yang menjelaskan bahwa hukum telah gagal sehingga seseorang memberikan hukuman dengan kekerasan.

Saat Ji-yong mendekati dua preman yang mengganggu sebuah keluarga demi uang, ia bertanya-tanya apakah hukuman yang diberikan sudah adil dan apakah orang tersebut menyesal. Dengan mudah ia menangkap kedua preman itu, meninggalkan mereka tertelungkup di depan tembok yang memiliki tulisan “sampah,” dan ia melanjutkan perburuannya, berjanji akan menunjukkan pada mereka yang bebas rasa neraka.

Detektif Jo Heon (diperankan oleh Yoo Ji-tae) mengamati tempat kejadian kejahatan dan menyimpulkan bahwa pelakunya adalah seseorang dengan kecerdasan luar biasa, rencana yang cermat, dan tekad yang kuat untuk kejahatan. Ia menyimpulkan bahwa pelaku bisa saja orang yang sangat mengenal mereka, dan trailer memotong adegan Ji-yong saat ia dilantik menjadi polisi.

Baca Juga  Tragedi Tenggelam di Teluk Batik: Seorang Wanita Meninggal setelah Upaya Penyelamatan

Teks di layar mengatakan bahwa hukum memiliki kelemahan, dan seseorang bertanya, “Pada dasarnya, seharusnya profesi kami percaya pada pemugaran?” Namun, Ji-yong nampaknya mengambil pendekatan yang berbeda ketika ia memberi tahu target terbarunya untuk menulis permintaan maaf jika mereka ingin tetap hidup.

Trailer kemudian memperkenalkan Lee Jun-hyuk (dikenal dari “Dark Hole”) sebagai Wakil Presiden DK Group, Jo Kang-ok, dan ia berjabat tangan dengan jurnalis Choi Mi-ryeo (diperankan oleh Kim So-jin) yang juga tertarik pada sosok penjagal ini. Mi-ryeo ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan pertunjukan terbaik kepada audiens mereka, tetapi yang menghalanginya adalah Jo Heon yang bersumpah akan membuat sosok penjagal ini hilang dari ingatan masyarakat.

Disebut sebagai pahlawan gelap yang diciptakan oleh masyarakat, Ji-yong mengatakan bahwa mereka seharusnya telah menghabiskan hidup mereka untuk bertaubat, jadi sekarang, ia akan menjadi hakim. Ketika Jo Heon menghadapi Ji-yong, Kang-ok membuat kesepakatan dengan Mi-ryeo untuk melindunginya. Serangkaian adegan aksi cepat muncul di layar, dan trailer berakhir dengan Ji-yong terlihat berdarah dan lelah sambil mengatakan, “Keadilan? Ini adalah keadilan.”

Disutradarai oleh pembuat film Choi Jung-yeol (yang sebelumnya terlibat dalam “Start-Up” dan film tahun 2019), dan ditulis oleh Lee Min-seob, “Vigilante” akan tayang perdana pada hari Rabu, 8 November, di Disney+.

Tentang “Vigilante”

“Drama “Vigilante” merupakan salah satu tayangan yang paling dinantikan oleh penggemar drama aksi kejahatan. Kisahnya yang menghadirkan seorang vigilante yang melakukan keadilan dengan caranya sendiri menjanjikan ketegangan dan intrik yang tak terduga.

Kisah ini mengikuti Kim Ji-yong, seorang kadet polisi yang hidup ganda sebagai mahasiswa teladan di siang hari dan sebagai penjagal yang memburu para penjahat di malam hari. Nam Joo-hyuk, yang telah dikenal karena peran-perannya yang memukau, akan membawakan karakter ini dengan sempurna.

Baca Juga  Tragedi Kapal Nelayan di Laut Yeosu Selatan, Tiga ABK WNI Ditemukan Meninggal Dunia

Tentang Tim Kreatif

Disutradarai oleh Choi Jung-yeol, yang telah membuktikan dirinya sebagai seorang sutradara berbakat dengan karya-karyanya sebelumnya, dan ditulis oleh Lee Min-seob, penulis yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengembangkan karakter-karakter yang kuat dan alur cerita yang menghentak, “Vigilante” akan menjadi tontonan yang wajib bagi pecinta drama aksi kejahatan.

Tanggal Tayang dan Antusiasme Penggemar

Dengan tanggal tayang yang semakin mendekat, antusiasme para penggemar “Vigilante” semakin meluap. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 8 November, dan para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan kisah seru ini.

Penggemar juga tidak sabar untuk melihat bagaimana Nam Joo-hyuk akan membawakan karakter Kim Ji-yong yang kompleks dan penuh intrik. Dengan trailer yang telah dirilis, para penonton bisa mendapatkan gambaran awal tentang intensitas drama ini.

Kesimpulan

Drama aksi kejahatan “Vigilante” dari Disney+ menjanjikan pengalaman yang penuh ketegangan dan intrik bagi para penggemar genre ini. Dengan pemain-pemain berbakat dan tim kreatif yang berpengalaman, “Vigilante” diharapkan akan menjadi salah satu drama yang tak terlupakan.

Jangan lewatkan tayangan perdana “Vigilante” pada tanggal 8 November untuk menyaksikan kisah keadilan dan kegelapan yang penuh intrik dalam drama aksi kejahatan terbaru yang menjanjikan.

Komentar