Kejadian Ajaib di Tengah Serangan Laron: Seorang Pria Seakan Bak Avatar Mengendalikan Serangga

Ketika musim hujan tiba, berbagai permasalahan muncul di sekitar pemukiman warga. Salah satu masalah yang seringkali dihadapi adalah munculnya serangga laron yang berkumpul di berbagai sumber cahaya, seperti lampu jalan dan lampu teras rumah. Serangan laron ini bisa mengganggu aktivitas warga, terutama di malam hari, seperti makan malam, belajar, atau sekadar nongkrong bersama teman-teman di teras rumah.

Biasanya, laron-laron ini akan berkumpul di sekitar sumber cahaya, dan kerumunan mereka bisa mencapai ratusan serangga. Saat cahaya padam, mereka akan mencari sumber cahaya lainnya. Namun, baru-baru ini, seorang pria menciptakan momen yang tidak biasa ketika dia berhadapan dengan serangan laron.

 

Melalui unggahan akun TikTok @ruharu_01, sebuah video merekam momen ketika seorang pria tampak seakan memiliki kemampuan mengendalikan serangga ini. Dia bahkan dibandingkan dengan karakter Avatar yang mampu mengendalikan berbagai elemen.

Awalnya, pria ini mendekati kerumunan laron yang berkumpul di sekitar sebuah lampu di teras rumah. Setelah mengukur jaraknya, dia mengarahkan ponselnya ke kerumunan laron dan menyalakan lampu sorot ponselnya.

Beberapa laron terpancing oleh cahaya ponsel yang dinyalakan oleh pria tersebut. Setelah terpancing dalam jumlah yang cukup banyak, pria itu memadamkan lampu di teras.

Seketika, kerumunan laron itu berbalik untuk mengerubungi cahaya dari ponsel pria tersebut. Laron-laron itu tampak terperangkap. Pria ini kemudian berjalan mundur dengan laron-laron yang terbang di udara, seperti seorang pengendali udara.

Aksi pria ini sangat totalitas dan membuat banyak orang terkesima. Video tersebut segera menjadi viral di TikTok dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Hingga saat artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 38,6 juta kali, disukai oleh 4,1 juta orang, dan mendapatkan 26,7 ribu komentar serta dibagikan sebanyak 338,1 kali.

Beberapa komentar warganet yang dapat dilihat di bawah video tersebut menggambarkan kekaguman terhadap kemampuan pria tersebut:

  • “Besok-besok, jika ada serangan laron di rumahku, aku akan belajar mengendalikannya seperti ini. Mohon bimbingannya, pak tua,” tulis seorang warganet.
  • “Dia bukan Avatar, dia adalah ninja pengendali serangga,” balas yang lain dengan nada kagum.
  • “Mari kita sebut pria di video ini ‘Laron-Man’,” komentar lainnya dengan nada humor.

Video ini menjadi bukti bahwa kreativitas dan kemampuan seseorang bisa menghadapi situasi tak terduga. Meskipun banyak yang menyaksikan dengan rasa takjub, tak ada salahnya berhati-hati saat menghadapi serangan serangga, terutama jika situasinya berpotensi berbahaya. Selalu pastikan keselamatan Anda dan hindari tindakan yang mungkin berisiko.

Baca Juga  PLN Raih Penghargaan Bergengsi di Asian Experience Awards 2023

Komentar