Drama “The Matchmakers” Akan Hadir di Layar Kaca KBS

Berita, Drama64 views

Penggemar berat Kim Ro-woon yang merindukan aksinya dalam drama sejarah “Destined With You” dapat bersorak gembira, karena teaser terbaru dari KBS untuk “The Matchmakers” menjanjikan lebih banyak adegan sejarah yang menarik, dengan tambahan pesona Jang Shin-yu.

Teaser ini dimulai dengan gambar Shim Jung-woo (Ro-woon), seorang sarjana cerdas yang meraih peringkat pertama dalam ujian negara, sedang menulis surat dengan penuh kekhawatiran: “Alasan saya meminta pembatalan pernikahan… adalah karena saya merasa tidak dapat bekerja adalah pemborosan bagi pikiran terbesar Joseon.” LOL

Kita akan segera mengetahui apa yang membuat Jung-woo sangat bersemangat dalam menolak pernikahan. Pada hari pernikahannya dengan seorang putri kerajaan, sang putri tiba-tiba jatuh dan meninggal, menjadikannya seorang duda di hari pernikahannya yang pertama. Status dudanya (bahkan di kalangan keluarga kerajaan) telah membuatnya tidak dapat mengambil pekerjaan pemerintah atau menikah lagi. Dengan kesal, ia berkata, “Saya menolak menjadi menantu yang tidak berguna yang tidak bisa bekerja di pemerintah!”

Meskipun dia merasa alasan ini sangat masuk akal, orang lain berpikir bahwa ia sedang bersikap konyol, terutama Jung Soon-deok, yang diperankan oleh Jo Yi-hyun (All of Us Are Dead). Dia juga seorang janda, terikat oleh pembatasan budaya yang sama seperti Jung-woo, tetapi daripada meratapi nasibnya, ia memilih menjadi mak comblang sebagai karier barunya. Dalam percakapan dengan Jung-woo, ia berkomentar dengan sinis, “Jenis pria yang menyebutkan pembatalan pernikahan adalah tindakan yang patut disesali.”

Sikap Jung-woo yang terkejut ini terutama karena, seperti yang ia tulis dalam suratnya, selain permintaan pembatalan pernikahannya, ia adalah contoh nyata dari ketaatan terhadap ajaran Konfusianisme, mengingatkan anak-anak yang bergandengan tangan di jalan, merangkul bukunya tentang kesucian, dan berteriak kepada Soon-deok yang bersikap acuh tak acuh saat ia mencoba menyentuh wajahnya. Namun, ketika dia dengan tegas bertanya padanya, “Apakah kamu jatuh cinta padaku?” gugupannya saat memberikan jawaban adalah bukti yang lebih kuat daripada kata-kata.

Baca Juga  Rekor Pendapatan Nvidia Mengangkat Saham, Pasar Saham S&P 500 Capai Puncak Baru

Ditulis oleh Ha Soo-jin (Sell Your Haunted House) dan disutradarai oleh Hwang Seung-gi (Memorials) dan Kim Soo-jin (Nineteen Otters), “The Matchmakers” akan tayang perdana pada tanggal 30 Oktober di KBS.

Drama ini telah mencuri perhatian banyak penggemar drama dengan kombinasi yang menarik antara sejarah, komedi, dan unsur romantis. Pemeran utamanya yang terkenal, Kim Ro-woon dan Jo Yi-hyun, dijamin akan memberikan penampilan yang memikat dalam cerita yang menghibur.

Sejarah yang menarik dari drama ini juga menambah daya tariknya. Meskipun era Joseon adalah latar belakang yang sering digunakan dalam drama Korea, namun “The Matchmakers” menjanjikan nuansa yang segar dengan konflik unik antara dua karakter utamanya. Bagaimana Jung-woo dan Soon-deok akan menavigasi hambatan budaya dan perasaan mereka yang tumbuh, menjadi salah satu elemen penting dalam daya tarik drama ini.

Dengan perpaduan elemen-elemen yang kuat, drama ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu drama Korea yang paling dinantikan tahun ini. Penonton di seluruh dunia akan segera dapat menyaksikan cerita ini saat “The Matchmakers” tayang perdana pada 30 Oktober di KBS. Jangan lewatkan momen ketika Jung-woo dan Soon-deok berusaha menemukan cinta sejati di tengah-tengah pernikahan yang tidak biasa ini.

Komentar