The Matchmakers: Serial Drama Komedi Romantis Sageuk KBS yang Ditunggu-tunggu

Berita, Drama41 views

Bandung, 7 Oktober 2023 – Serial drama komedi romantis sageuk terbaru dari KBS, “The Matchmakers,” semakin mendekati tanggal tayangnya dan telah merilis teaser terbaru yang menggembirakan para penggemar. Drama ini dibintangi oleh Kim Ro-woon (Destined With You) dan Jo Yi-hyun (All of Us Are Dead), yang masing-masing telah menjadi janda dan duda pada usia muda mereka. Namun, status pernikahan mereka yang saat ini tidak mengijinkan pernikahan kedua, tidak menghentikan mereka untuk membantu orang lain menemukan pasangan hidup mereka.

Teaser terbaru ini dibuka dengan lagu “Wedding March” saat Shim Jung-woo (Kim Ro-woon) dan Jung Soon-deok (Jo Yi-hyun) membuat penampilan mereka. Jung-woo mengaku bahwa ia telah menulis permohonan terkait pernikahan selama delapan tahun terakhir, sementara Soon-deok menyebut dirinya sebagai dewi pencipta pasangan. Apa yang terjadi ketika seorang “pengajuan pembatalan ahli” dan seorang “dewi pencipta pasangan” bertemu? Semoga banyak kekocakan yang menggemaskan.

Dengan senyum di wajahnya dan berkilauan di sekitar kepala, Soon-deok mengatakan bahwa cuaca sangat cocok untuk penciptaan pasangan. Di sisi lain, Jung-woo memandang kamera dengan kilau di matanya dan terlihat terlalu percaya diri dalam kemampuannya untuk menciptakan pasangan.

Dari awal, kedua pemeran utama kita tampaknya berada dalam konflik, karena Jung-woo menghalangi langkah Soon-deok, dan ia mengucapkan sumpah di bawah napasnya. Namun, suasana berubah ketika Jung-woo mendapati dirinya menjauh dari Soon-deok dan bertanya mengapa ia terus mendekat. Mengusirnya dengan jari telunjuknya, Jung-woo memerintahkan Soon-deok untuk meninggalkan sisinya, dan sebagai tanggapannya, Soon-deok memegang kakinya.

Teaser kemudian menampilkan adegan cepat Jung-woo dan Soon-deok bersama dalam urutan trope pembalikan dari jatuh ke dalam pelukannya hingga sentuhan tangan tidak sengaja yang klasik. Saat Jung-woo membungkuk untuk melihat mata Soon-deok, ia berkata, “Untuk merangkum, jangka waktu ini adalah dua bulan, dan seluruh prosesnya akan dilakukan bersama Anda, tuan.” Teaser kemudian berakhir dengan Jung-woo berteriak, “Ini tempat Anda mengakhirinya? Sungguh jahat!!!!”

Baca Juga  Puting Beliung Terjang Cimaung, 67 Rumah Warga Rusak

Serial ini ditulis oleh Ha Soo-jin (Sell Your Haunted House) dan disutradarai bersama oleh PD Hwang Seung-gi (Memorials) dan PD Kim Soo-jin (Nineteen Otters). “The Matchmakers” akan tayang perdana pada tanggal 30 Oktober dalam slot Senin-Selasa di KBS. Para penggemar drama Korea dapat menantikan kisah yang penuh komedi, roman, dan konflik yang menghibur di drama ini.

Dengan jadwal tayang yang semakin mendekat, banyak yang antusias untuk menyaksikan bagaimana dua karakter utama yang unik ini akan berinteraksi dalam menciptakan pasangan-pasangan yang tak terduga. KBS berjanji akan memberikan pengalaman yang menghibur dan penuh tawa kepada penontonnya, dan dengan aktor dan aktris berbakat seperti Kim Ro-woon dan Jo Yi-hyun memerankan peran utama, tidak diragukan lagi bahwa drama ini akan menjadi sorotan utama dalam dunia drama Korea. Tetaplah menunggu tanggal tayangnya dan jangan lewatkan “The Matchmakers” hanya di KBS!

Komentar