Review Kit Jutsu Terbaru Gaara Allied Shinobi Forces Commander (Gaara’s Plea: Abandon Your Hatred!)

Featured, Game, Review81 views

Warta Bandung News – Gaara adalah salah satu karakter utama dalam serial Naruto. Ia adalah Kazekage ke-5 dari Sunagakure, dan juga merupakan Komandan Pasukan Aliansi Shinobi dalam Perang Dunia Shinobi Keempat.

Gaara adalah seorang shinobi yang sangat kuat. Ia memiliki Kekkei Genkai Shukaku, Bijuu Ekor Satu. Shukaku memberi Gaara kemampuan untuk mengendalikan pasir, yang ia gunakan untuk berbagai macam teknik, termasuk pertahanan, serangan, dan penyembuhan.

Dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, Gaara memainkan peran penting dalam kemenangan Aliansi Shinobi. Ia memimpin pasukan Aliansi dalam pertempuran melawan Madara Uchiha dan Obito Uchiha.

Setelah perang, Gaara tetap menjadi Kazekage dari Sunagakure. Ia melanjutkan untuk menjadi pemimpin yang kuat dan bijaksana, dan ia bekerja untuk menciptakan perdamaian di dunia shinobi.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Gaara:

  • Gaara adalah salah satu karakter termuda yang pernah menjadi Kage. Ia menjadi Kazekage pada usia 15 tahun.
  • Gaara adalah satu-satunya Kage yang pernah memiliki Bijuu.
  • Gaara adalah salah satu karakter yang paling kuat dalam seri. Ia telah mengalahkan banyak musuh yang kuat, termasuk Gengetsu Hozuki Mizukage Ke II, Muu Tsuchikage Ke II dan masih banyak lagi.

Berikut adalah beberapa kutipan terkenal dari Gaara:

  • “Aku tidak akan pernah membiarkan kebencian mengendalikanku lagi.”
  • “Aku akan menjadi Kazekage yang melindungi semua orang.”
  • “Aku akan menjadi pahlawan yang dicintai oleh semua orang.”

Gaara adalah karakter yang kompleks dan menarik. Ia adalah seorang shinobi yang kuat dan bijaksana, dan ia adalah pahlawan yang dicintai oleh semua orang.

Kit Jutsu Terbaru Gaara Allied Shinobi Forces Commander

#Ninjutsu: Sand Dome: Four Pillars

  • Menimbulkan kerusakan, membuat musuh bingung dan gerakannya lambat, meniadakan peningkatan status mereka, dan membuat area kerusakan!
  • Juga membuat sekutu di lantai yang sama tidak terkalahkan untuk jangka waktu tertentu, meningkatkan pertahanan pengguna, meningkatkan ketahanan alam pengguna, meningkatkan ketahanan Annihilation EX dan Release EX pengguna, dan mendeteksi jebakan!
  • Pasir muncul di empat sudut, menarik musuh! Manfaatkan dengan memfokuskan daya tembak Anda dan mendapatkan kendali atas pertempuran!
Baca Juga  Google Keyword Traffic Tool: Solusi Optimalisasi Situs Web Anda

#Ninjutsu: Sand Thorns: Piercing Barrage

  • Menimbulkan kerusakan, membuat musuh gerakannya lambat, mengurangi pertahanan dan ketahanan kebingungan mereka, mengurangi berapa lama mereka dapat tetap tidak terkalahkan hingga 3 detik, sangat mengurangi kerusakan CP mereka saat ditetapkan sebagai shinobi pertahanan, dan memicu jebakan!
  • Juga meningkatkan serangan dan tingkat critical hit sekutu di lantai yang sama, meningkatkan kecepatan gerakan pengguna, memulihkan CP pengguna untuk jangka waktu tertentu, dan membuat pengguna tidak terkalahkan dan kebal terhadap efek status untuk jangka waktu tertentu!
  • Ambil inisiatif dalam pertempuran dengan menyebabkan duri pasir muncul di hadapan Anda!

#EX Ultimate Jutsu: Sand Coffin: Spear Attack

  • Menimbulkan kerusakan besar, membuat musuh bingung dan gerakannya lambat, mengurangi serangan dan pertahanan mereka, dan sangat mengurangi CP mereka saat ditetapkan sebagai shinobi pertahanan!
  • Juga meningkatkan serangan sekutu di lantai yang sama, membuat mereka tidak terkalahkan untuk jangka waktu tertentu, dan mengurangi kerusakan CP yang mereka terima!
  • Panggil badai pasir untuk melumpuhkan musuh Anda sebelum menggunakan tombak pasir untuk menghabisi mereka dengan serangan yang kuat ini!

Gameplay Video Gaara (Allied Shinobi Forces Commander)!

Dapatkan EX Ultimate Jutsu & Ninjutsu terbaru Gaara (Allied Shinobi Forces Commander) dengan Shinobi Chronicles Summon! Ini sedang berlangsung untuk waktu terbatas! Dapatkan Kartu Ninja yang ditampilkan dan kalahkan musuh yang kuat!

Komentar