Drama Terbaru ‘Bruised Like a Peach’ Menghadirkan Kisah Cinta dan Penyesalan yang Mendalam

Berita, Drama117 views

Drama terbaru yang dirilis oleh O’PENing, sebuah produksi drama terkemuka, telah menghipnotis penonton dengan kisah cinta yang mendalam dan penuh penyesalan. Dalam “Bruised Like a Peach,” drama khusus ini membawa kita melalui perjalanan yang memilukan dan penuh emosi tentang kenangan cinta, romansa, serta penyesalan. Di sini, dua orang yang merindukan orang yang sama berusaha memahami duka yang mereka rasakan. Sementara salah satu di antara mereka mengambil keputusan besar tentang masa depannya, yang lain menemukan ketenangan dalam meremajakan masa lalunya.

Drama ini mengawali ceritanya dengan misteri dan pesan yang menyentuh. Pesan tersebut tertulis di atas papan tanda buatan di depan sebuah stand buah, yang mengingatkan pelanggan untuk tidak menekan buah persik. Mengapa? Karena buah persik ini mudah memar dan menekannya hanya akan merusaknya. Pertanyaannya adalah, apakah pesan ini merupakan sebuah metafora untuk karakter-karakter dalam cerita kita? Kita akan segera mengetahui bahwa meskipun mereka telah mengalami luka, mereka ternyata tidak mudah hancur.

Misteri ini menjadi semakin terkait dengan nada keseluruhan drama ketika kita diperkenalkan kepada karakter utama. Ketiganya adalah individu yang sedang berjuang keras di tempat kerja mereka, dan meskipun kita tidak tahu persis apa yang salah, melihat perjuangan mereka sehari-hari memberikan kita gambaran kuat bahwa mereka semua memiliki masalah masing-masing yang mereka hadapi.

Salah satu karakter utama, JANG HA-KOO (diperankan oleh Jung Yi-seo), bekerja di sebuah rumah penerbitan dan merasa terhenti dalam pengembangan karirnya. Penonton memahami bahwa setahun yang lalu, ibunya meninggal dunia, dan dia tampaknya terjebak dalam masa berduka yang belum berakhir. Di sisi lain, teman dekatnya dan mantan kekasih, SONG HO-JAE (diperankan oleh Noh Jong-hyun), bekerja sebagai kepala ahli gizi di kantin, tempat dia menyaksikan banyak makanan yang terbuang begitu saja. Meskipun keduanya masih muda, ada perasaan kekecewaan dan putus asa yang mengelilingi mereka.

Baca Juga  Monsieur Spoon Buka Cabang di Mall Kelapa Gading

Kemudian ada KIM GANG-SOO (diperankan oleh Choi Won-young), yang baru saja dipecat setelah bekerja selama 25 tahun di perusahaannya. Ini bukan pemutusan hubungan kerja biasa, seperti yang dibuktikan oleh rasa kasihan dari semua rekan kerjanya yang sedih melihatnya pergi. Hal ini membuat jelas bahwa alasan di balik pemecatan tersebut harus jauh lebih dalam dari yang terlihat.

Semuanya mulai terhubung ketika penonton menyadari bahwa Gang-Soo adalah orang yang selama ini menjaga stand buah persik yang sama. Dia bukan hanya penjaga stand buah, dia juga selalu mengingatkan pelanggan untuk tidak menekan pada buah persik sejak tahun 1998. Yang lebih menarik, dia selalu melakukan ini di toko buah yang sama. Tanpa diketahui oleh Ha-Koo, Gang-Soo adalah cinta sejati dari ibunya.

Namun, masalah yang dihadapi saat ini adalah bahwa Gang-Soo semakin kehilangan ingatannya. Ketika Ha-Koo mengunjunginya untuk memberitahunya tentang kebiasaan buruk menekan buah persik, Gang-Soo, dengan tulus, mengira bahwa Ha-Koo adalah ibunya karena kesamaan wajahnya. Kejadian ini menyebabkan pertemuan kembali mereka, yang tidak dapat dihindari.

Kemudian, penonton disajikan dengan aliran kenangan dari dua karakter ini yang berjalan bersamaan. Gang-Soo mulai mengingat saat-saat ketika ia bertemu dengan ibunya, KANG HAE-SOOK (yang juga diperankan oleh Jung Yi-seo), dan semua kenangan indah yang mereka bagi bersama. Sementara itu, Ha-Koo menemukan jurnal ibunya saat ia membersihkan barang-barang ibunya, dan mulai membaca tentang cinta yang begitu dalam antara ibunya dan Gang-Soo (dalam kilas balik yang dibawakan oleh Shin Hyun-soo).

Kilas balik tahun 1998 mengungkapkan bagaimana Gang-Soo pertama kali melihat Hae-Sook di bus kota, yang terlihat lelah dan tertidur. Penonton akan mengetahui bahwa Hae-Sook baru saja kehilangan suaminya dan mendapati dirinya menjadi ibu muda tunggal bagi bayi Ha-Koo. Ketika Hae-Sook turun dari bus, dia secara tidak sengaja menjatuhkan buah persik, yang kemudian diambil oleh Gang-Soo untuk dikembalikan padanya. Untungnya, mereka bertemu kembali saat Gang-Soo melayani meja tempat Hae-Sook dan rekan kerjanya makan di restorannya. Gang-Soo kemudian kembali ke toko untuk mengembalikan persik yang ia jatuhkan, dan dari sana, mereka menghabiskan waktu bersama dalam kencan-kencan yang sederhana dan penuh cahaya matahari.

Komentar