Bandai Namco Mengungkapkan Detail Seru Tentang Game Pertarungan Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Berita, Game76 views

Dalam pengumuman yang sangat dinantikan, Bandai Namco Entertainment telah merilis trailer karakter yang mendebarkan untuk “Jujutsu Kaisen Cursed Clash,” sebuah game pertarungan 2 lawan 2 yang sangat diantisipasi berdasarkan manga terkenal karya Gege Akutami, Jujutsu Kaisen. Trailer ini memperlihatkan beberapa karakter yang bisa dimainkan dalam game ini, menciptakan kegembiraan di kalangan penggemar di seluruh dunia.

Karakter yang bisa dimainkan dalam game aksi ini termasuk favorit penggemar seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo yang misterius, dan Ryomen Sukuna yang menakutkan.

Pemain dari berbagai platform dapat bersorak gembira, karena “Jujutsu Kaisen Cursed Clash” akan diluncurkan pada berbagai platform game, termasuk PC melalui Steam, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Game ini dikembangkan oleh tim berbakat di Byking Inc.

Bandai Namco Entertainment menjelaskan bahwa “Jujutsu Kaisen Cursed Clash” adalah pertarungan di arena yang mendebarkan yang memungkinkan penggemar untuk merasakan kembali cerita dan aksi asli Jujutsu Kaisen. Dalam game ini, pemain bergabung dengan protagonis Yuji Itadori dan sekelompok karakter tak terlupakan saat mereka membela umat manusia dari Kutukan yang mengerikan di Jepang zaman modern. Game ini tetap setia pada estetika yang unik seperti dalam manga, menampilkan lebih dari lima belas pejuang yang dicintai, aksi yang intens, dan animasi yang menggelegar.

Apa yang membedakan “Jujutsu Kaisen Cursed Clash” adalah gameplay inovatifnya, yang memungkinkan pemain untuk merakit tim 2 lawan 2 mereka sendiri. Tim ini dapat menjalankan beragam serangan dan kombo tag-team yang kuat. Setiap kombinasi karakter membuka sinergi dan dinamika kekuatan yang unik. Saat pemain mengalahkan musuh dalam pertempuran, mereka meningkatkan tingkat kekuatan pejuang mereka, membuka serangan yang lebih kuat seiring perkembangan permainan.

Baca Juga  Pemkot Bandung Siapkan Konversi Angkot Menjadi Mikro Bus Demi Transportasi yang Lebih Nyaman dan Aman pada 2024

Manga Gege Akutami, “Jujutsu Kaisen,” pertama kali muncul dalam majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump pada Maret 2018 dan dengan cepat mendapatkan penggemar setia. Viz Media, sebagai bagian dari inisiatif Jump Start, secara bersamaan menerbitkan tiga bab awal dalam bahasa Inggris bersamaan dengan rilis di Jepang. Kemudian, mereka terus merilis bab-bab baru secara digital dan dalam bentuk cetak. Shueisha juga membuat manga ini tersedia melalui layanan MANGA Plus-nya.

Anime “Jujutsu Kaisen” pertama kali ditayangkan pada Oktober 2020, memukau penonton dengan 24 episode yang menarik. Pada Desember 2021, penggemar dapat menikmati film anime “Jujutsu Kaisen 0,” sebuah prekuel untuk cerita utama. Adaptasi sinematik ini didasarkan pada manga “Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School” karya Gege Akutami.

Keasyikan berlanjut dengan musim kedua anime ini, yang tayang perdana pada tanggal 6 Juli. Crunchyroll menayangkan anime ini secara bersamaan dengan penayangan di Jepang. Musim kedua ini dijadwalkan berjalan selama dua cours, memberikan setengah tahun penuh aksi seru Jujutsu Kaisen.

“Jujutsu Kaisen Cursed Clash” berjanji akan menjadi permainan yang revolusioner dalam dunia game pertarungan, memberikan pengalaman mendalam bagi penggemar setia dan pemain baru yang memasuki dunia Jujutsu Kaisen. Tetap nantikan informasi lebih lanjut dan bersiaplah untuk melepaskan kekuatan penyihir dalam pertempuran epik yang menanti!

Komentar