Teaser Pertama untuk Drama Roman Fantasi MBC “The Story of Park’s Marriage Contract” Telah Dirilis

Berita, Lifestyle70 views

Teaser pertama untuk drama roman fantasi mendatang MBC “The Story of Park’s Marriage Contract” telah dirilis. Drama ini mengikuti Lee Se-young (The Law Cafe) sebagai pemeran utama wanita yang melakukan perjalanan waktu dari Joseon abad ke-19 ke Korea Selatan masa kini.

Teaser dibuka di zaman Lee Se-young, sekitar 200 tahun yang lalu. Park Yeon-woo (Lee Se-young) merenungkan keajaiban takdir saat kita melihat hubungannya dengan Bae In-hyuk (Cheer Up) berkembang. Dalam narasi, kita mendengar keyakinan mereka bahwa tidak peduli di mana mereka berada atau apa yang mereka lakukan, mereka akan menemukan jalan ke tempat yang mereka tuju.

Sayangnya, tragedi segera menimpa pasangan pengantin baru itu pada malam pernikahan mereka dan suami Yeon-woo meninggal di pelukannya. Kita kemudian melihat Yeon-woo jatuh ke dalam sumur yang dalam, yang entah bagaimana membawanya melakukan perjalanan waktu dan mendarat di tahun 2023.

Di sini, dia bertemu dengan doppelgänger mendiang suaminya, chaebol dingin Kang Tae-ha (juga diperankan oleh Bae In-hyuk) yang menderita kelainan jantung di samping trauma masa kecil. Tapi karena ini adalah dramaland, pemeran utama kita dilemparkan ke dalam pernikahan kontrak – untuk berbagai alasan yang belum diketahui – dan takdir melakukan yang terbaik dengan menghadirkan hal yang disebut cinta.

Meskipun teaser berfokus pada pasangan utama kita, adaptasi novel web ini juga dibintangi oleh Yoo Seon-ho (Under the Queen’s Umbrella) sebagai adik tiri Tae-ha dan Joo Hyun-young (Behind Every Star) dalam peran pembantu Yeon-woo.

Disutradarai oleh PD Park Sang-hoon (My Secret Terrius) dengan skenario oleh Go Nam-jung (Wife Scandal), “The Story of Park’s Marriage Contract” dari MBC dijadwalkan tayang November ini, setelah bagian 2 dari “My Dearest” di slot akhir pekan.

Komentar