Xiaomi Resmi Merilis Redmi Buds 5: TWS dengan Noise Cancellation dan Fitur Unggulan Lainnya

Berita, Tech50 views

Penggemar produk audio Xiaomi kini memiliki alasan lebih untuk berbahagia dengan kehadiran TWS (True Wireless Stereo) terbaru dari perusahaan ini, yaitu Redmi Buds 5. Redmi Buds 5 menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan beragam fitur canggih, termasuk fitur penangkal bising yang mengesankan. Bagaimana fitur ini bekerja?

Spesifikasi Redmi Buds 5

Menurut pernyataan resmi dari Xiaomi, Redmi Buds 5 dilengkapi dengan teknologi penangkal bising sebesar 46dB yang dapat diatur sesuai preferensi pengguna melalui perangkat lunak. Pengguna dapat memilih dari tiga mode penangkal bising yang berbeda, menjadikannya sangat fleksibel dalam berbagai situasi.

Selain itu, Redmi Buds 5 juga menawarkan tiga mode transparan yang memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar ketika diperlukan, seperti saat berjalan di trotoar atau menunggu pengumuman di bandara.

TWS ini juga dirancang dengan fitur penangkal bising yang efektif untuk panggilan telepon. Menurut Xiaomi, semua ini dapat dicapai berkat algoritme berbasis kecerdasan buatan yang mendukung dua mikrofon penangkal bising yang terintegrasi.

Dari segi kualitas audio, Redmi Buds 5 menggunakan driver 12.4mm dengan diafragma berlapis titanium, yang diharapkan menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik. Mengenai daya tahan baterai, Xiaomi mengklaim bahwa TWS ini dapat bertahan hingga 40 jam dengan bantuan kasus pengisian daya.

Tak ketinggalan, Xiaomi juga membekali perangkat ini dengan teknologi pengisian daya cepat yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama 2 jam hanya dengan mengisi daya selama 5 menit.

Harga Redmi Buds 5

Bagi yang tertarik, Redmi Buds 5 dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar US$27 atau sekitar 400 ribu rupiah saja. Harga ini sangat kompetitif, mengingat berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh TWS ini. Sayangnya, saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan Redmi Buds 5 akan tersedia secara resmi di Indonesia.

Baca Juga  4 Calon Komandan Upacara 17 Agustus di Istana Negara

Dengan kehadiran Redmi Buds 5, Xiaomi semakin mengukuhkan posisinya dalam pasar audio nirkabel dengan menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *