Lee Jae-wook dan Kim Jae-wook Bersatu dalam Drama Terbaru Netflix, Tangeum

Antusiasme para penggemar drama Korea terus berkobar seiring pengumuman bahwa dua aktor berbakat, Lee Jae-wook dan Kim Jae-wook, akan bermain dalam satu drama yang sama. Gambaran pertama dari pembacaan skrip sudah dirilis untuk drama sejarah fiksi terbaru Netflix, “Tangeum,” dan sebagai penggemar keduanya dengan tempat khusus di hati untuk Jo Boa, saya sudah menghitung hari untuk tanggal rilisnya.

Lee Jae-wook (dikenal dari “Alchemy of Souls”) akan memerankan karakter Hong-rang, anak dari pemilik guild pedagang terkenal. Meskipun Hong-rang dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya dan semua kemewahan yang uang bisa beli, semuanya sia-sia ketika dia tiba-tiba menghilang pada usia muda. Sejak itu, saudara tirinya, Jae-yi, yang diperankan oleh Jo Boa (dikenal dari “Destined With You”), telah mencari saudara yang hilang.

Sebagai anak tidak sah, Jae-yi harus menghadapi pengabaian ayahnya dan perlakuan kasar dari ibu tirinya, dan satu-satunya orang yang selalu mendukungnya adalah Hong-rang. Jae-yi yang merasa terlantar dan ditinggalkan telah berusaha sekuat tenaga untuk menemukan petunjuk yang mungkin mengarah kembali kepada saudaranya. Hingga suatu hari, Hong-rang akhirnya kembali ke guild setelah dua belas tahun lamanya – namun ia membawa rahasia besar.

Namun sepanjang waktu tersebut, Jae-yi tidak benar-benar sendirian. Dia masih memiliki saudara angkatnya, Mu-jin, yang diperankan oleh Jung Ga-ram (dikenal dari “The Interest of Love”), yang diambil oleh keluarga bangsawan setelah jatuh dari kehormatannya. Meskipun diperlakukan sebagai pengganti Hong-rang, Mu-jin bersedia menerima nasibnya sebagai yang kedua jika itu memungkinkannya untuk tetap berada di sisi Jae-yi.

Di puncak keluarga yang rumit ini, kita memiliki Park Byung-eun (dikenal dari “Moving”) sebagai ayah pedagang, Shim Yeol-guk. Opportunistik dan kalkulatif, dia tidak segan-segan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk memuaskan ambisinya. Di sampingnya, kita memiliki Eom Ji-won (dikenal dari “Cold-Blooded Intern”) sebagai istri cerdasnya, Min Yeon-ee. Burung berkumpul dengan jenisnya, dan dia tanpa henti dalam pencariannya untuk menemukan anak yang hilang.

Baca Juga  The Matchmakers: Serial Drama Komedi Romantis Sageuk KBS yang Ditunggu-tunggu

Terakhir, tetapi yang paling ditunggu-tunggu, kita memiliki Kim Jae-wook (dikenal dari “Crazy Love”) sebagai Pangeran Hanpyeong. Sebagai saudara tunggal dari raja saat ini, minat Hanpyeong terhadap istana dan permainan politik hampir tidak ada. Sebaliknya, hatinya terletak pada seni dan akademik. Lebih sering daripada tidak, dia bisa ditemukan membaca gulungan ilmiah atau mengapresiasi lukisan yang ekskuisit.

Disutradarai oleh PD Kim Hong-seon (dikenal dari “The Guest” dan “Bait”) dengan naskah yang ditulis oleh Kim Jin-ah (dikenal dari “Dr. Brain”), “Tangeum” akan dirilis eksklusif di Netflix.

Dengan jajaran pemain yang mengesankan dan cerita yang menarik, para penggemar drama Korea memiliki sesuatu yang bisa dinantikan dengan “Tangeum.” Tunggu tanggal rilisnya yang akan segera diumumkan!

Komentar