Potensi Season 2 Drama Korea “Moving” Membuat Penggemar Bersorak

Berita74 views

Drama Korea populer “Moving” telah secara resmi tamat pada hari Rabu, 20 September 2023. Episode terakhir dari serial ini telah menciptakan kegembiraan di kalangan penonton dengan mengisyaratkan kemungkinan adanya “Moving Season 2.”

“Moving” belakangan ini telah digadang-gadang sebagai salah satu drama Korea terbaik tahun ini, dan tidak mengherankan bahwa banyak penggemar yang berharap agar season kedua segera digarap.

Kabar mengenai kemungkinan “Moving Season 2” pertama kali muncul dari penulis webtoon aslinya, Kang Full, yang secara terbuka membicarakan kemungkinan kelanjutan cerita selama menjadi bintang tamu dalam acara YouTube JaeJae, MMTG.

Kang Full mengungkapkan bahwa jika season kedua benar-benar diproduksi, akan mengangkat kisah yang terjadi sebelum atau sesudah peristiwa yang terjadi dalam drama Korea ini, yang terdiri dari 20 episode.

“Webtoon ini sudah memiliki cerita sebelum dan sesudah (alur cerita drama Korea “Moving”). Aku pikir ada kemungkinannya. Tapi itu tidak pasti,” ujar Kang Full.

Sebagai informasi, alur cerita drama Korea “Moving” diadaptasi dari webtoon yang sangat populer buatan Kang Full yang pertama kali dirilis pada tahun 2015. Drama ini berkisah tentang tiga siswa SMA yang mewarisi kekuatan super dari orang tua mereka dan berusaha keras untuk menyembunyikannya agar terlihat seperti remaja biasa.

Dengan para pemain kenamaan seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jeong Ha, dan Kim Dong Hoon, “Moving” telah mencuri hati banyak penonton.

Setelah episode terakhir “Moving” ditayangkan, Kang Full kembali ditanya mengenai “Moving Season 2” oleh media. Kang Full mengungkapkan bahwa ia belum menonton episode terakhir serial tersebut karena sedang berada di luar Korea Selatan. Dia juga mengungkapkan bahwa produksi season kedua masih dalam tahap diskusi dengan tim produksi drama dan pihak Disney+Hotstar.

Baca Juga  Presiden Jokowi; Kendaraan Dinas Pemerintahan Harus Kendaraan Listrik

“Jika season berikutnya tayang, itu akan mudah dilakukan, namun jika tidak, drama Korea “Moving” akan memiliki open ending,” ungkap Kang Full.

Meskipun belum ada kepastian mengenai produksi “Moving Season 2,” sejumlah besar penggemar berharap agar season kedua ini akan segera digarap, meskipun mungkin baru akan tayang dalam beberapa tahun ke depan.

Namun, ada juga penonton yang berpendapat bahwa alur cerita “Moving” telah cukup baik dan tidak perlu dilanjutkan dengan season kedua. Mereka juga mengingatkan bahwa produksi season kedua mungkin memerlukan biaya yang signifikan. Debat ini terus berlanjut di kalangan penggemar drama ini di berbagai media sosial.

Pengumuman resmi mengenai “Moving Season 2” masih menunggu keputusan dari pihak produksi dan penulisnya. Penonton pun akan terus menantikan kabar selanjutnya mengenai kelanjutan kisah para karakter dalam drama Korea yang telah memukau hati mereka.

Komentar