Bambang Tirtoyuliono Dilantik Sebagai Penjabat Wali Kota Bandung

Dalam waktu dekat, tepatnya pada Rabu (20/9/2023) mendatang, Bambang akan menghadapi momen penting, yaitu pelantikan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin.

Ema Sumarna, yang saat ini menjadi Plh. Wali Kota Bandung, memberikan penghargaan dan dukungannya atas penunjukan Bambang sebagai Pj Wali Kota Bandung. Ungkapan apresiasi ini disampaikan Ema Sumarna di Balai Kota Bandung pada Jumat (15/9/2023) petang.

Ema Sumarna mengungkapkan, “Kita bersyukur dalam waktu dekat ini, tanggal 20 akan dilakukan pelantikan.” Ia juga menambahkan, “Pak Bambang sekarang menjadi ‘dunungan’ (pimpinan) kita. Saya yakin kami di Pemkot Bandung menyambut gembira pimpinan ini.”

Ema Sumarna sangat berharap bahwa kehadiran Bambang sebagai Pj Wali Kota Bandung akan mempercepat berjalannya roda pemerintahan di Kota Bandung. “Mudah-mudahnya hadir Pak Bambang sebagai Pj Wali Kota Bandung akan cepat membimbing kami dalam proses penyelenggaraan pemerintah kota, supaya jauh lebih baik lagi,” ungkapnya dengan harapan besar.

Selain Bambang Tirtoyuliono, rencananya juga akan dilantik lima kepala daerah lain oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin. Mereka adalah Pj Wali Kota Bekasi, Gani Muhammad; Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji; Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif; Pj Bupati Sumedang, Herman Suyatman; dan Pj Bupati Purwakarta, Benny Irwan.

Baca Juga  Wakil Presiden; Buka-bukaan Kenaikan Harga Pertalite

Komentar