A Good Day to Be a Dog, Drama Komedi Romantis Terbaru dengan Premis Unik

Berita110 views

A Good Day to Be a Dog adalah drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah Han Hae-na, seorang guru SMA berusia 28 tahun yang dikutuk untuk berubah menjadi anjing setiap malam dari jam 12 ​​malam hingga 6 pagi setelah ciuman pertamanya. Kutukan ini telah menghentikannya untuk berkencan selama bertahun-tahun, hingga dia bertemu dengan Jin Seo-won, seorang guru matematika yang dingin dan tertutup.

Dalam teaser pertamanya, Hae-na digambarkan sebagai sosok yang ceria dan ramah. Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan mudah bergaul, serta sangat menyukai anjing. Seo-won, di sisi lain, adalah sosok yang dingin dan misterius. Dia tidak pernah mengungkapkan perasaannya dan selalu menghindari Hae-na.

Suatu malam, Hae-na dan Seo-won mabuk bersama dan berciuman. Ciuman ini mengaktifkan kutukan Hae-na, dan dia pun berubah menjadi seekor anjing putih. Hae-na pun bertekad untuk menemukan cara untuk memecahkan kutukannya, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mendapatkan ciuman dari Seo-won.

Teaser ini berakhir dengan Hae-na, dalam bentuk anjing, bertemu dengan Seo-won yang sedang mencarinya. Seo-won terkejut melihat Hae-na dalam bentuk anjing, tetapi dia juga menunjukkan tanda-tanda ketertarikan.

Perkembangan cerita

Berdasarkan teaser yang telah dirilis, berikut adalah beberapa perkembangan cerita yang dapat kita antisipasi dalam drama ini:

  • Hae-na akan berusaha keras untuk mendapatkan ciuman dari Seo-won. Dia akan menggunakan segala cara yang dia bisa, termasuk menggunakan pesonanya sebagai anjing.
  • Seo-won akan mulai menyadari perasaannya untuk Hae-na. Dia akan mulai melihat Hae-na dalam cahaya yang baru, dan dia akan mulai tertarik padanya.
  • Kutukan Hae-na akan menjadi hambatan dalam hubungan mereka. Seo-won memiliki ketakutan besar terhadap anjing, dan dia akan berjuang untuk mengatasi ketakutannya agar bisa mencium Hae-na.
Baca Juga  Bandai Namco Mengungkapkan Detail Seru Tentang Game Pertarungan Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Potensi kesuksesan

A Good Day to Be a Dog memiliki potensi untuk menjadi sukses. Drama ini memiliki premis yang unik dan menarik, serta dibintangi oleh dua aktor populer, Park Kyu-young dan Cha Eun-woo.

Park Kyu-young telah membuktikan kemampuannya dalam drama komedi romantis seperti It’s Okay to Not Be Okay dan Celebrity. Dia akan cocok memerankan Hae-na, sosok yang ceria dan ramah.

Cha Eun-woo juga memiliki basis penggemar yang besar, berkat popularitasnya di drama True Beauty dan Island. Dia akan menarik perhatian penonton sebagai Seo-won, sosok yang dingin dan misterius.

Dengan premis yang unik, aktor-aktor yang populer, dan sutradara yang berpengalaman, A Good Day to Be a Dog memiliki potensi untuk menjadi drama komedi romantis yang sukses.

Komentar