Kemenangan Dramatis RANS Nusantara FC Menghadapi Persik Kediri dalam Liga 1 2023-2024

Sport102 views

Pertandingan antara RANS Nusantara FC dan Persik Kediri di Liga 1 2023-2024 berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan RANS Nusantara. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (2/9/2023) sore WIB.

Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Francisco Pereira pada menit ke-30. Dengan kemenangan ini, RANS Nusantara FC mengokohkan posisinya di tiga besar klasemen Liga 1 2023-2024.

Pertandingan dimulai dengan RANS Nusantara FC mencoba mendominasi permainan sejak menit pertama. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya yang dikreasikan oleh tim yang dilatih oleh Eduardo Almeida.

Pada menit ke-30, tuan rumah akhirnya berhasil membuka skor melalui gol yang dicetak oleh pemain asing mereka, Francisco Pereira.

Selama babak pertama, RANS Nusantara FC lebih mendominasi penguasaan bola, dan Mitsuru Maruoka, pemain asal Jepang, menjadi sosok yang berbahaya bagi Persik Kediri.

RANS terus menekan pertahanan Persik, tetapi skor tetap tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persik Kediri mencoba tampil lebih agresif di awal pertandingan. Beberapa kali, tim tamu mengancam lini pertahanan RANS Nusantara FC.

Pemain Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer, yang juga merupakan bomber Timnas Indonesia U-23, mencoba melepaskan tembakan berbahaya, namun sayangnya, tembakannya meleset dari sasaran.

Baca Juga  FIFA Luncurkan Logo dan Maskot Piala Dunia U-17: Erick Thohir Antusias dan Indonesia Siap Menjadi Tuan Rumah

Komentar