Tragedi Tenggelam di Teluk Batik: Seorang Wanita Meninggal setelah Upaya Penyelamatan

Berita155 views

IPOH: Salah seorang penumpang dalam perahu yang tenggelam di Pantai Teluk Batik di Seri Manjung kemarin dilaporkan meninggal pada pagi ini.

Ketua polisi Manjung, Nordin Abdullah, mengatakan Nurulafiqah Abdullah Sani, 34 tahun, meninggal sebelum pukul 5 pagi ketika sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Seri Manjung.

“Polisi menerima laporan pada pukul 6.05 pagi hari ini dari suami korban, yang mengatakan bahwa kematian istrinya telah dikonfirmasi oleh dokter yang bertugas di Rumah Sakit Seri Manjung.

“Pemeriksaan fisik yang dilakukan oleh staf Rumah Sakit Seri Manjung menemukan bahwa tidak ada tindakan jahat,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Kemarin, sebuah perahu yang mengangkut sembilan orang, termasuk tujuh wisatawan lokal, tenggelam di dekat pantai Teluk Batik.

Direktur departemen pemadam kebakaran dan penyelamatan Perak mengatakan dua penumpang harus diberi perawatan darurat – seorang remaja cacat berusia 17 tahun yang diberi resusitasi jantung paru (CPR), dan Nurulafiqah, yang dibawa ke Rumah Sakit Seri Manjung.

Baca Juga  Pasar Tradisional Bandung Tetap Menjadi Pilihan Warga Meski Hadapi Persaingan dengan Supermarket

Komentar