Calo Manfaatkan Kesempatan Jelang Pertandingan Indonesia vs Argentina, Harga Tiket Kategori Termurah Capai Rp1 Juta Meski Tanpa Lionel Messi

Berita, Olahraga86 views

Para calo memanfaatkan momen menjelang pertandingan antara Indonesia dan Argentina dengan menjual tiket kategori termurah di harga Rp1 juta, meskipun tidak ada kehadiran Lionel Messi dalam pertandingan tersebut.

Para calo aktif menjual tiket pertandingan Indonesia vs Argentina di lokasi penukaran tiket di Wisma Serbaguna GBK, Jakarta, pada Sabtu (17/6). Tidak sulit menemukan para calo yang menawarkan tiket-tiket tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, para calo sudah menawarkan tiket-tiket tersebut sejak pintu masuk Wisma Serbaguna. Mereka berkumpul sambil memegang beberapa tiket yang telah dicetak.

“Yuk, tiketnya, tiketnya. Tiket kategori 3, harga murah,” ujar salah satu calo.

Ketika ditanya, calo tersebut menjual tiket kategori 3 dengan harga Rp1 juta, yang merupakan level termurah. Mereka tidak menjual tiket kategori lainnya.

Menurut situs resmi penjualan tiket, tiket kategori 3 seharusnya dihargai Rp600 ribu. Sementara itu, tiket kategori 2 memiliki harga Rp1,2 juta, kategori 1 seharga Rp2,5 juta, dan VIP dijual dengan harga Rp4,25 juta.

Penukaran tiket elektronik menjadi tiket fisik telah dimulai sejak Jumat (16/6) dan khusus untuk mereka yang telah memesan tiket kategori 3. Pada hari kedua penukaran tiket, animo masyarakat sangat tinggi.

Masyarakat dapat menukarkan tiket pada jam 10.00-17.00 WIB. Hingga saat ini, proses penukaran tiket berjalan tertib, tanpa ada insiden desak-desakan karena ada petugas yang mengatur antrian.

Lokasi penukaran tiket akan tetap buka hingga hari Senin (19/6) mendatang. Syarat untuk menukarkan tiket Indonesia vs Argentina adalah KTP dan tiket elektronik (e-ticket) atau bukti pembelian.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada Senin (19/6). Dalam pertandingan tersebut, dipastikan bahwa Lionel Messi tidak akan ikut serta. Selain Messi, dua bintang Argentina lainnya yang absen adalah Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Komentar