Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Cihampelas, Bandung

Ragam85 views

Kecelakaan motor terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Sabtu 2 April 2023. Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di jalan raya Cihampelas.

Dua pengendara motor diketahui terlibat dalam kecelakaan ini. Salah satu pengendara motor diketahui sebagai seorang mahasiswa berusia 21 tahun bernama Adi, sedangkan pengendara motor kedua merupakan seorang pria berusia 35 tahun bernama Budi.

Kronologi kecelakaan bermula saat Adi yang sedang melaju dari arah utara hendak belok kanan ke jalan kecil di sebelah jalan raya Cihampelas. Saat itu, Budi yang sedang melaju dari arah selatan tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang motor Adi.

Akibat tabrakan tersebut, kedua pengendara motor terpental dan mengalami luka-luka. Adi mengalami luka ringan di bagian kaki dan lengan, sedangkan Budi mengalami luka parah di bagian kepala dan pergelangan kaki. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepolisian setempat telah datang ke lokasi kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini, lalu lintas di jalan raya Cihampelas mengalami kemacetan akibat kecelakaan tersebut.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini. Kepada seluruh pengguna jalan raya, disarankan untuk selalu memperhatikan keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan di masa depan.

 

 

Baca Juga  Pelantikan Mayor Teddy Indra Wijaya sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu

Komentar