Sekelompok Monyet Agresif Menyerang Seorang Wanita India di Rumahnya

Monyet Agresif Menyerang Seorang Wanita India. Seorang wanita berusia 70 tahun di distrik Kamaridi, India, diserang oleh sekelompok monyet yang agresif saat dia sedang dalam perjalanan ke kamar mandi di rumahnya, yang menyebabkan kematiannya.

Polisi menduga wanita itu terpeleset dan kepalanya terbentur tanah saat mencoba melarikan diri dari monyet, yang menyebabkan kematiannya.

“Kami mengetahui dari penduduk setempat bahwa ketika monyet menyerangnya, dia mencoba melarikan diri, saat melakukannya, dia terpeleset dan jatuh ke tanah, kepalanya terbentur dan mati,” kata Inspektur Kantor Polisi Ramaridy.

Insiden itu adalah salah satu dari serangkaian insiden yang berulang di India.

Di Bareilly, Uttar Pradesh, seorang gadis berusia 5 tahun bernama Narmada meninggal setelah diserang oleh monyet ganas saat bermain di tepi Sungai Nakatia.

Gadis yang terluka diselamatkan dari monyet oleh penduduk setempat yang dengan cepat tiba di tempat kejadian.

Gadis itu digigit di sekujur tubuhnya dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, namun sayangnya dia meninggal karena luka-lukanya.

Seorang ibu juga mengatakan bayi kembarnya yang berumur delapan hari dibawa pergi oleh monyet yang agresif pada tahun 2021, dengan satu bayi meninggal dan yang lainnya diselamatkan.

Baca Juga  Korea Merilis Film-Film Terbaru yang Mengangkat Kasus Cyber Crime

Komentar