Mahasiswi Makasar Bersandiwara Menemukan Bayi, Ternyata Anaknya Sendiri

Kriminal30 views

Mahasiswi Makasar Bersandiwara Menemukan Bayi. Seorang mahasiswa yang tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial N (19), mengaku menemukan seorang bocah lelaki. Setelah dilakukan penyelidikan polisi ternyata anak laki-laki tersebut adalah anak dari siswa tersebut.

Seperti diberitakan detikSulsel, Rabu (23/11/2022), Kasat Reskrim Polres Panakukan Iptu Muh Afhi Abrianto menceritakan kronologis pelaporan Mahasiswa N hingga diketahui bayi tersebut adalah anaknya. Siswa N pertama kali memberi tahu saudaranya tentang skenario tersebut.

“Dia lapor dulu ke kakaknya Papua. Kemudian adiknya memanggil pamannya yang ada di sini (Makassar). Lagi pula, pamannya tahu Bhabinkamtibma di daerah ini (Panakkukang), jadi dia akan melapor dan pergi ke sana, kemudian Bhabinkamtibmas akan melapor ke kami,” kata Afhi Abrianto kepada detikSulsel, Rabu (23/11).

Polisi kemudian memeriksa tempat itu. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit, bersama seorang mahasiswa yang mengaku telah menemukan bayi tersebut.

Polisi juga menyelidiki seorang siswa yang mengaku telah menemukan bayi tersebut. Siswa tersebut mengaku sebagai ibu yang melahirkan bayi tersebut.

“Baru setelah wanita itu menemukan ini, kami mengambil pernyataannya. Menurut pernyataan itu, anak itu ternyata adalah anaknya, dia tidak dapat menemukannya,” katanya.

Baca Juga  Pelaku Tawuran Klender, Jakarta Timur: Satu Orang Tewas dalam Insiden Berdarah

Komentar