Miris ! Ly Truyen Mantan Artis Cilik China Ditemukan Jadi Gelandangan di Jalanan

Ly Truyen sebelumnya dikenal sebagai aktris cilik yang sering muncul di serial TV China. Namun sebagai orang dewasa, hidupnya berubah 180 derajat setelah ia muncul di layar. Karena hidup semakin miskin untuk Ly Truyen.

Ly Truyen ditemukan tunawisma di jalan-jalan Shenzhen pada Mei 2022, menurut situs Eva.vn. Dia ditangkap di dekat tong sampah mencari sesuap nasi. Setelah pria tunawisma tersebut diketahui merupakan mantan artis cilik Ly Truyen, pihak badan amal tersebut segera menghubungi rumah sakit jiwa di Guangdong untuk penanganan lebih lanjut.

Badan amal tersebut mengembalikan aktor tersebut ke kampung halamannya di Harbin.
Hal itu juga dilakukan untuk menyatukan kembali dirinya dengan keluarganya. Polisi mengatakan Ly Truyen memiliki bibi tetapi tidak dapat menghubunginya.

Bahkan, ia dilahirkan dalam keluarga kaya. Seperti diketahui, ayahnya adalah seorang manajer ruangan elektronik dan ibunya adalah direktur umum sebuah perusahaan film. Setelah lulus dari sekolah menengah, ia bermimpi menjadi aktor papan atas dan memutuskan untuk pergi ke sekolah film.

Namun, karena ketenaran awalnya, ia berjuang untuk keluar dari bayang-bayang aktor cilik di masa lalu.

Sang ayah meninggal tiga bulan setelah kejadian dan diikuti oleh sang ibu. Dengan kepergian keluarganya, Ly Truyen menjadi tidak berdaya. Dia terbiasa melakukan segala sesuatu di bawah bimbingan orang tuanya, jadi dia tidak tahu harus berbuat apa.

Ly Truyen menjual semua sertifikat tanah dan rumah orang tuanya dan menginvestasikan uangnya di saham. Namun sayangnya, semua tidak seperti yang diharapkan sampai dia tidak mendapatkan apa-apa.

Ly Truyen kabur dari rumah tanpa membawa apa-apa. Aktor tersebut bahkan dikabarkan mengidap skizofrenia, gangguan mental yang menyebabkan halusinasi, gangguan pikiran.

Komentar