Viral Remaja Sumsel Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Berita45 views

Viral Remaja Sumsel Nikahi Dua Wanita Sekaligus. Sebuah foto undangan pernikahan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan viral di media sosial. Karena pemuda itu tergoda untuk menikahi dua wanita sekaligus.

Diketahui, pada 29 Oktober 2022, seorang pemuda bernama Novri Rio Saputra menikah dengan Oktavia dari desa Mekar Jaya. Dan pada 1 November 2022, dia menikah lagi dengan Dina yang berasal dari kota yang sama.

Undangan tersebut juga menampilkan foto mempelai wanita dalam pakaian adat Sumatera Selatan dengan warna merah dan biru dan mempelai pria dalam balutan tie-dye. Hiburan musik juga akan memeriahkan resepsi.

Wakil Kepala Desa Mekar Jaya Edward mengatakan kedua wanita itu menandatangani kontrak pernikahan dengan pria muda yang sama pada hari yang berbeda. Namun, resepsi pernikahan akan digelar serentak pada Sabtu, 19 November 2022.

“Informasi yang saya terima adalah mereka sudah menikah secara sah. Namun, saya belum bisa memastikan apakah mereka resmi terdaftar di KUA,” katanya, Kamis (3 November). Edward mengaku menerima undangan pernikahan yang viral di media sosial. Pengantin wanita juga merupakan penduduk desanya.

“Saya berharap pernikahan berjalan dengan baik dan mereka hidup bahagia selamanya,” katanya.

Baca Juga  "My Demon": Kisah Menarik Perkawinan Kontrak antara Manusia dan Makhluk Gaib

Komentar