5 Ciri-ciri Calon Istri yang Banyak Diincar Para Lelaki

Untuk menjadi pasangan ideal fisik bukanlah faktor utama bagi mereka. Karena nyatanya, ada banyak faktor yang lebih penting lagi untuk menjadi seorang istri yang baik. Terlebih lagi jika kalian sudah menuju ke jenjang yang lebih serius.

1. Perempuan yang berkomitmen dan setia

Bagi pria istri ideal itu adalah mereka yang mampu berkomitmen terhadap hubungan, dan tentu saja sosok perempuan yang juga setia. Jadi jangan heran, ketika berkeinginan menikah para pria justru akan mencari perempuan biasa yang tak punya banyak penggemar. Alasannya sederhana sih, dengan begitu maka potensi selingkuh si istri akan lebih kecil dan pernikahan mereka akan langgeng selamanya.

2. Perempuan yang memiliki komunikasi baik

Komunikasi dalam hubungan itu penting. Apalagi jika sudah menjadi seorang istri, hal penting yang mutlak harus dilakukan adalah melakukan komunikasi dengan jujur dan terbuka. Nah, terlebih lagi saat ada masalah yang muncul, kamu dilarang untuk langsung bereaksi dengan mengomel atau marah-marah, kemampuan berkomunikasi dengan kepala yang dinginlah yang sangat diperlukan.

3. Perempuan yang menghargai ego pasangan

Satu hal yang mutlak harus dipahami, bahwa seorang pria ialah sosok yang begitu menjunjung tinggi egonya. Bukan cuma di lingkungan sosial, hal ini nyatanya juga berlaku untuk urusan cinta. Laki-laki mencari pasangan yang mampu menghargai dirinya, bisa mengerti dan senantiasa mendengarkan pendapatnya. Sosok istri ideal menurut mereka adalah perempuan yang bisa menenangkan hatinya saat marah, dan nggak pernah merendahkan meski pendapatan nggak seberapa.

4. Perempuan yang pengertian

Sosok perempuan yang pengertian juga menjadi idaman pria. Karena tipe perempaun seperti ini akan memahami pasanganny dalam situasi dan kondisi apa pun. Asalkan pasangannya terbuka dan jujur.

5. Perempuan yang rasional

Baca Juga  Menghadirkan Kedekatan dengan Anak: Deep Talk dari Hati ke Hati

Tipe perempuan yang rasional sangat jadi idaman. Karena tipe yang satu ini sangat tahu di mana harus membeli barang murah, bagaimana mengatur keuangan selama satu bulan dan bisa bersabar menahan keinginannya untuk belanja.

Komentar