Modalku, Flatform Pinjaman Modal Usaha UMKM

Pinjaman Modal Usaha UMKM

Wujudkan tambah produk usaha agar usaha semakin berkembang dengan pembiayaan tanpa jaminan dari Modalku.

Kenapa Modal Kawan Mikro

  • Fasilitas Pinjaman Tanpa agunan
  • Dana dicairkan langsung ke rekening bank Anda
  • Lancarkan arus kas untuk variasikan barang usaha
  • Bisa untuk kebutuhan memperluas usaha
  • Tenor variatif mulai 3, 6, hingga 12 bulan

Manfaat Modal Kawan Mikro
Untuk Usaha Anda

Semua Pengusaha Bisa Mendaftar

Seluruh UMKM bisa mengajukan pinjaman. UMKM yang berjualan melalui online (marketplace maupun berjualan di platform transportasi online) atau pebisnis secara offlineselama menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, dll.

Persyaratan Mudah

Hanya membutuhkan foto KTP, foto selfie, mutasi rekening usaha, dan laporan penjualan usaha.

Kami Mengerti tentang Usaha Anda

Penilaian usaha dilakukan secara menyeluruh dari sisi bisnis online maupun offline.

Modalku Peduli akan Perkembangan Bisnis Anda

Sudah ribuan UMKM berhasil mengembangkan bisnis dengan pinjaman usaha di Modalku. Kini, giliran Anda.

Syaratnya Simpel Banget

  • Untuk UMKM memiliki bisnis online (di marketplace atau berjualan di platform transportasi online) maupun offline yang menggunakan sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, atau lainnya
  • Memiliki bisnis dan berdomisili di wilayah Jawa*, Batam, Makassar, Medan, Palembang, dan Bali
  • Telah menjalankan usaha lebih dari 6 bulan
  • Memiliki pendapatan bulanan mulai dari Rp 6 juta
  • Bukan pebisnis yang berjualan dengan sistem reseller ataupun dropshipper
  • Memberikan dokumen pendukung seperti:
    – Foto KTP Anda
    – Foto Selfie Anda
    – Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir
    – Foto NPWP atau Laporan Penjualan di Marketplace atau di Sistem Kasir Digital

Ketentuan 

  1. Pengajuan Fasilitas Modal Kawan Mikro dapat dilakukan oleh:
  2. Seluruh pelaku usaha online (online sellers) yang berjualan barang dagangan dan bukan jasa, yang terdaftar sebagai penjual pada platform e-commerce online, baik perseorangan warga negara Indonesia maupun badan usaha yang didirikan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, yang memiliki usaha di Indonesia;
  • Seluruh pelaku usaha online (online sellers) yang terdaftar dan berjualan pada platform transportasi online dan bisa serta bersedia memberikan informasi dashboard penjualan di platform transportasi online tersebut guna dijadikan landasan perhitungan plafon kredit Modal Kawan Mikro; dan/atau
  • Seluruh pelaku usaha offline (offline sellers) yang berjualan barang dagangan dan bukan jasa, yang terdaftar sebagai pengguna dan memiliki sistem aplikasi penjualan berupa aplikasi sistem kasir digital seperti Moka, Gobiz, Majoo, Spot, dll, dan bisa serta bersedia memberikan informasi dashboard penjualan di aplikasi sistem kasir digital tersebut guna dijadikan landasan perhitungan plafon kredit Modal Kawan Mikro.
Baca Juga  Artificial Intelligence (AI) 2023: Menuju Era Inovasi yang Mengubah Dunia

Pengajuan fasilitas Modalku Kawan Mikro tidak dapat dilakukan oleh pelaku usaha selain daripada sebagaimana disebutkan di atas.

  1. Calon peminjam berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya.
  2. Calon peminjam telah menjalankan usahanya dan/atau telah terdaftar pada platform e-commerce/platform transportasi online/aplikasi sistem kasir digital selama lebih dari 6 bulan.
  3. Calon peminjam berusia dari 21-45 tahun.
  4. Untuk dapat mengajukan Modal Kawan Mikro, Peminjam harus mematuhi dan melaksanakan segala syarat dan prasyarat yang terdapat pada landing page yang diberikan oleh Modalku untuk tujuan asesmen, penilaian, dan verifikasi permohonan Fasilitas Modal Kawan Mikro .
  5. Modalku akan menyediakan plafon kredit yang akan ditentukan berdasarkan penilaian serta kebijakan dan diskresi Modalku.
  6. Proses asesmen, penilaian dan verifikasi permohonan Modal Kawan Mikro Peminjam, akan dilakukan dalam jangka waktu maksimal 3×24 jam hari kerja setelah dokumen lengkap diterima oleh Modalku.
  7. Pencairan atas Fasilitas Modal Kawan Mikro yang disetujui hanya dilakukan pada jam operasional Modalku yaitupada hari Senin – Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.
  8. Pengelolaan dana pinjaman, termasuk namun tidak terbatas pada penerimaan pengajuan permohonan pinjaman, persetujuan permohonan pinjaman, pemberian dana pinjaman, dan sebagainya, merupakan kewenangan dari dan dilakukan oleh Modalku dan Pengguna akan menghormati setiap keputusan dari Modalku.
  9. Calon Peminjam dan/atau Peminjam setuju bahwa Modalku dapat menghubungi, meminta kepada Calon Peminjam dan/atau Peminjam untuk menyediakan informasi dan dokumen dan/atau menggunakan data Calon Peminjam dan/atau Peminjam yang ada di Modalku, sebagaimana dibutuhkan Modalku untuk tujuan pengajuan, pemanfaatan, penagihan Fasilitas Modal Kawan Mikro.
  10. Calon Peminjam dan/atau Peminjam menyetujui setiap pemanfaatan, penyimpanan, pengelolaan dan penerusan data dan informasi Calon Peminjam dan/atau Peminjam yang diberikan dalam Formulir Pinjaman ataupun data dan informasi Calon Peminjam dan/atau Peminjam lainnya yang dipersyaratkan oleh dan diberikan kepada Modalku untuk tujuan pengajuan dan pemanfaatan Fasilitas Modal Kawan Mikro, termasuk namun tidak terbatas pada penilaian kredit, penilaian lanjutan, penagihan yang dilakukan oleh Modalku serta pendaftaran Calon Peminjam dan/atau Peminjam ke Platform Modalku.
  11. Modalku dapat melakukan penghentian dan/atau pemblokiran atas Fasilitas Modal Kawan Mikro yang diberikan kepada Calon Peminjam dan/atau Peminjam, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Keterangan atau data yang diberikan oleh Calon Peminjam dan/atau Peminjam terbukti palsu atau tidak benar;
  • Calon Peminjam dan/atau Peminjam melakukan kecurangan, transaksi yang mencurigakan, perbuatan melawan hukum, dan/atau perbuatan lainnya yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku; dan/atau
  • Calon Peminjam dan/atau Peminjam melanggar Syarat dan Ketentuan Produk, Syarat dan Ketentuan Umum, dan Kebijakan Privasi serta peraturan-peraturan internal Modalku lainnya.
Baca Juga  Ini Dia Aplikasi Crypto Terbaik Penghasil Cuan Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *