Hasilkan Kripto dengan Bermain Game CryptoBlades

Aplikasi, Game, Kripto61 views

Hasilkan Kripto dengen Bermain Game CryptoBlades. CryptoBlades NFT game adalah NFT game play-to-earn yang diluncurkan di Binance Smart Chain (BSC). Game ini dibuat oleh tim dari Riveted Technology, yaitu Philip Devine, Kyle Kemp, Raymond Hammarling dan Daniel Karsai.

Ketika memainkan permainan ini, para gamer harus menyelesaikan berbagai tantangan, menaikkan level karakter, serta membuat dan minting senjata unik mereka. Selain itu, para pemain juga dapat memperoleh hadiah dalam bentuk token SKILL.

SKILL adalah native token di ekosistem gim CryptoBlades. Token tersebut dicetak dengan standar ERC-721 dan dapat di perdagangkan di pasar aset kripto.

Road map gim ini juga mencakup NFT marketplace, di mana pemain dapat mengiklankan produk manufaktur mereka untuk dijual dan meningkatkan keuntungan mereka secara lebih signifikan.

Adapun visi pengembang gim dalam menciptakan CryptoBlades adalah agar para gamer bisa bermain sambil menghasilkan uang, memiliki kendali atas aset digital mereka, serta meningkatkan adopsi teknologi blockchain.

Pada saat yang sama, CryptoBlades NFT game bertujuan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menguntungkan bagi para pemain untuk menciptakan komunitas yang sehat dan soilid dalam ekosistem gim berbasis blockchain.

Cara Kerja CryptoBlades NFT Game

Gim ini menawarkan sebuah permainan pertempuran dan peluang untuk mendapatkan hadiah, kepada para penggunanya. Nantinya ketika pemain berhasil melawan musuh, mereka berhak mendapatkan token SKILL.

Pemain juga bisa menggunakan karakter tambahan, melengkapi senjata unik dan atribut mereka untuk meningkatkan kekuatan karakternya. Yang menarik, pemain dapat menukarkan avatar dan peralatan mereka di pasar terbuka.

Melansir dari CoinMarketCap, saat ini CryptoBlades memiliki total 2901 pengguna dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp96 milyar.

Berapa Biaya untuk Mulai Main CryptoBlades

Untuk bisa main CryptoBlades, para pemain harus menyiapkan token SKILL. Adapun biaya atau jumlah minimum token SKILL yang kamu butuhkan untuk mulai bermain adalah 4,6 SKILL. Nantinya, token ini akan digunakan untuk membuat karakter dan senjata pertama milik pemain.

Baca Juga  Bandung Waste Management (BWM) Mempermudah Penanganan Sampah di Kota Bandung

Sementara itu, menurut CryptoBlades Fandom, dibutuhkan setidaknya minimum 10 token SKILL untuk membuat senjata baru jika senjata starter tidak cocok dengan karakter pertama kamu.

Fitur CryptoBlades

Berikut ini adalah fitur-fitur CryptoBlades yang perlu kamu ketahui.

Elemen Karakter

Setiap karakter terdiri dari satu dari empat elemen karakter: Api, Bumi, Petir, dan Air.

Elemen karakter akan menentukan keunggulan pemain dalam pertempuran. Satu elemen akan lebih kuat atau lemah terhadap elemen lainnya.

Pemain memiliki peluang menang yang lebih tinggi saat berduel dengan lawan, jika elemen yang didapatkan tidak menguntungkan.

Senjata

Kelangkaan (rarity) dan elemen senjata ditentukan secara acak saat. Elemen senjata menentukan battle roll pemain (mirip dengan karakter), sedangkan rarity akan menentukan atribut yang ditambahkan ke karakter. Atribut yang lebih tinggi akan memiliki kemungkinan untuk menang saat pertempuran dimulai.

Reforging 

Reforging adalah proses membakar dan menggabungkan satu senjata ke senjata lain. Fitur ini memungkinkan pemain meningkatkan senjata mereka yang lebih baik dengan membakar senjata yang kurang berharga.

Jika ingin melakukan Reforging, pemain membutuhkan sejumlah SKILL. Untuk melakukan reforge, kamu dapat pergi ke Blacksmith, pilih “Weapon” dan klik “Reforge.”

Cara Main CryptoBlades

Di bawah ini adalah panduan lengkap main CryptoBlades NFT game:

  1. Pilih karakter dan senjata melalui Plaza dan Blacksmith. Karakter pertama kamu akan memiliki senjata bintang 1 untuk memulai dan akan diberikan elemen acak: Api, Bumi, Petir, atau Air. Setiap elemen memiliki keunggulan dibandingkan elemen lainnya.
  2. Lalu, pergi ke Combat untuk mulai bertarung. Anda harus membayar sedikit biaya transaksi untuk mulai bertarung.
  3. Jika kamu berhasil mendapatkan angka yang lebih tinggi dari musuh. Maka, kamu akan memenangkan pertarungan dan mendapatkan sejumlah kecil token SKILL. Tetapi jangan khawatir jika nantinya kamu kalah dalam pertarungan, karena kamu tidak akan kehilangan token SKILL yang sudah berhasil kamu dapatkan.
  4. Setelah kamu mengumpulkan jumlah SKILL yang diinginkan, kamu dapat menggunakan ApeSwap untuk mengonversi SKILL ke aset kripto lain.
Baca Juga  Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar

Perlu diketahui, bahwa nantinya akan ada pajak penarikan awal untuk semua SKILL, yang dimulai dari 15 persen dan dikurangi 1 persen setiap harinya, hingga mencapai 0 persen.

Jadi, kamu harus menunggu 15 hari sebelum nantinya mencoba mengonversi SKILL kembali ke BNB di MetaMask.

Penting untuk dipahami. Seperti game play-to-earn lainnya, CryptoBlades dan token aslinya SKILL sangat fluktuatif. Artinya, nilainya dapat berubah-ubah, sehingga kamu harus berhati-hati. Jadi, jika kamu ingin mencoba memainkan gim ini, pastikan kamu hanya menggunakan uang dingin.

Play to Earn 

CryptoBlades adalah game play-to-earn. Ini memungkinkan para pemainnya untuk menghasilkan uang sambil bermain gim.

Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang dalam permainan CryptoBlades.

  • Membawa karakter dan senjata NFT kamu ke dalam pertempuran untuk mendapatkan poin SKILL.
  • Minting karakter dan senjata, lalu menjualnya di marketplace.
  • Tukar SKILL yang kamu punya dengan cryptocurrency lain untuk dapat dijual di bursa.

Komentar