Rizky Billar Tak Hadiri Panggilan Polres Jakarta Selatan, Alasan Gangguan Psikis

Berita43 views

BANDUNG – Rizky Billar tak hadir langsung memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, hari ini (6/10).

Rizky Billar hanya diwakili tim kuasa hukumnya yang hadir pukul 13.14 WIB di Polres Jakarta Selatan. Ada dua pengacara yang terlihat keluar dari mobil dan memberikan keterangan ke awak media sebelum masuk ke kantor polisi.

Kuasa hukum Rizky Billar mengaku, kliennya berhalangan hadir karena mengalami gangguan psikis. Mereka pun membawa surat yang akan diberikan ke polisi.

“Saya mewakili Billar, karena beliau terganggu psikisnya, lagi manggil ustad dan ada kesibukan tidak bisa datang kemari,” ujarnya.

Selain itu, sang pengacara menyebut, Billar mengalami gangguan psikis karena melihat hujatan di media sosial. “Enggak bisa datang dia, terganggu psikisnya terkait isi media sosial, berita narasi yang tidak sepantasnya dilakukan netizen,” sebutnya.

Tak hanya Billar, sang ibu juga mengalami gangguan psikis. “Dia dan ibunya,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, sang pengacara juga tak membenarkan adanya KDRT, meski sudah ada visum. “Itu enggak (KDRT), walaupun visum ada belum ada pemeriksaan,” jelasnya.

Tim pengacara memastikan Billar akan datang pada pemanggilan selanjutnya. “InsyaAllah minggu depan hadir, akan kooperatif,” ungkapnya.

Soal keberadaan Rizky Billar, pengacara menyebut saat ini ada di rumah. Namun, tidak menyebut apakah berada di rumah yang selama ini ditempati bersama Lesti Kejora atau di rumah orang tuanya. “Billar ada di rumah,” pungkasnya.

Baca Juga  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Komentar