Cara Daftar, Download, Bermain dan Menghasilkan Kripto dari Game NFT Champions

Sebelum memainkannya, tentu anda harus melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu, geng. Tenang aja, caranya gak susah, kok. Tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Daftar MetaMask jika belum memiliki wallet.
  • Beli token CHAMP (misal via MetaMask).
  • Lakukan swap melalui Pancakeswap.
  • Buka browser dan pergi ke situs NFT Champions.
  • Game sudah bisa anda mainkan.

Apa syarat untuk bisa memainkan game penghasil uang ini? Sebenarnya tidak ada ketentuan khusus. Namun, minimal anda harus memiliki satu NFT berupa makhluk bernama Champions untuk bisa memainkannya.

Cara Bermain & Menghasilkan Kripto NFT Champions

Pada dasarnya, NFT Champions memiliki sistem pertarungan bergilir di mana setiap pemain bisa menggunakan Champions mereka sendiri dan membuat formasi terbaik demi memenangkan pertarungan.

Modenya pun bisa berupa pertempuran 1v1 atau 3v3, geng. Semua Champions akan memiliki skill, akurasi, kecepatan, kesehatan dan kemampuan serangan yang berbeda-beda.

Anda pun bisa menaikkan level makhluk yang dimiliki dengan berpartisipasi dalam mode PvE dan PvP. Setelah mencapai level tertentu, Champion milikmu dapat berkembang dan memiliki level latihan yang lebih tinggi.

Dengan begitu, anda sebagai pemain dapat membentuk formasi tim terkuat sendiri dan bisa memenangkan segala pertarungan, geng. Keuntungannya, semakin tinggi kelangkaan dan level Champion milikmu, anda bisa menjualnya dengan harga yang lumayan menggiurkan.

Apakah NFT Champions Benar-benar Menghasilkan Kripto?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika anda menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang. Pasalnya, harus diakui tidak semua game atau aplikasi semacam itu terbukti bisa menghasilkan untung.

Namun melihat roadmap permainan yang sudah rampung, maka bisa . pastikan bahwa NFT Champions aman untuk anda mainkan, geng. Meski antusiasmenya tidak sebesar Axie Infinity atau The Sandbox, banyak ulasan positif yang bisa dijadikan pegangan terhadap game ini, kok.

Selain itu, berdasarkan track record dari token NFT Champions, game ini cukup menjanjikan untuk media investasi ke depannya. Meski performa harga token CHAMP cenderun turun, tapi volume perdagangannya berhasil naik dengan pesat, lho. Itu artinya ekosistem di game ini masih dipercaya oleh banyak penggiat game NFT.

Baca Juga  Usai Puluhan Kali Gempa, Warga Dilarang Dekati Gunung Krakatau Radius 5 Kilometer

Itulah tadi ulasan . mengenai game NFT Champions, geng. Lantaran sudah terintegrasi dengan teknologi blockchain, maka game ini berpotensi besar untuk memberikan anda keuntungan alias cuan.

Selain itu, konsep permainannya pun terbilang simpel. Yang harus anda lakukan hanya membeli NFT, melatihnya, meningkatkan levelnya, lalu bisa dijual kembali dengan tingkat kelangkaan tertentu.

Source: Jalantikus.com

Komentar