Asisten Persib Bandung Ditemukan Meninggal Dunia di Mes Lapangan Sidolig

Berita, Olahraga22 views

Bandung – Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengatakan hal tersebut diketahui setelah ofisial tim Persib mendatangi kamar Ajun -sapaan akrab Zulkarnaen/ Hal itu dilakukan sekira pukul 15.00 WIB.

Raffi Ghani mengatakan bahwa Zulkarnaen ditemukan dalam kondisi tertidur di kamarnya. Namun, ketika dibangunkan, Ajun sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diduga, Ajun mengalami serangan jantung ketika tidur.

“Jadi, pada saat kita akan berlatih, almarhum tidak mempersiapkan alat-alat untuk latihan,” kata Raffi di Lapangan Persib.

“Kemungkinan, meninggalnya sudah beberapa jam yang lalu. Artinya di siang tadi, kemungkinan Pak Zulkarnaen sudah mengembuskan napas yang terakhir,” kata Raffi.

Raffi mengatakan, tim Persib rencananya menggelar latihan pada pukul 15.30 WIB. Namun, karena kabar duka tersebut, sesi latihan ditiadakan dan tim Persib bakal mengunjungi rumah duka.

“Untuk riwayat sebetulnya enggak ada. Tapi memang yang saya tahu, riwayat Pak Zulkarnaen itu ada keluhan di bagian lambungnya, jadi biasanya sering mengeluhkan sakit maag, tapi dalam tahun-tahun terakhir ini, dia tidak mengeluh apa-apa lagi,” katanya.

Kepergian Zulkarnain pun memberi duka mendalam kepada seluruh pihak di Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, pun menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Zulkarnain.

Luis Milla pun sempat meminta kepada para pemainnya yang sudah ada di Lapangan Sidolig untuk mengheningkan cipta. Hal ini dilakukan guna menghormati Ajun yang sudah berdedikasi untuk Persib.

“Untuk latihan digelar kembali besok dengan dua sesi, pagi dan sore. Hari ini kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Persib Bandung pun mengumumkan secara resmi meninggalnya asisten timnya tersebut. Mereka menyampaikannya lewat unggahan di media sosial.

Baca Juga  Krisis Israel-Palestina: Korban Tewas Meningkat, Israel Memutuskan Pasokan Air Gaza, dan Respon Internasional

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas wafatnya Zulkarnaen atau Pak Ajun, Official Kitman Persib. Semoga almarhum dimaafkan segala kesalahannya, diterima semua amalan baiknya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” pungkas Persib

Sumber : bola.okezone.com

Komentar