Ini Dia Aplikasi Crypto Terbaik Penghasil Cuan Tahun 2022

Bandung – Dalam beberapa tahun belakangan, banyak yang membahas tentang cryptocurrency atau mata uang crypto. Hal itu dikarenakan crypto kini masuk dalam kategori investasi jangka panjang, selain emas dan saham.

Nah yang harus kamu tahu bahwa mata uang crypto memiliki banyak jenis. Salah satu yang paling dikenal dan memiliki supply yang tinggi adalah Bitcoin. Jika kamu tertarik untuk berinvestasi di aset crypto, cek dulu beberapa aplikasi terbaik berikut ini:

#1 Tokocrypto

Meski crypto termasuk komoditas bursa berjangka, namun jika kamu ingin mencoba berinvestasi menggunakan aset ini, nggak ada masalah kok. Kamu bisa mengandalkan Tokocrypto sebagai aplikasi trading crypto yang terverifikasi Bappebti dan Kominfo.

Tokocrypto memiliki UI/UX yang lebih bersahabat sehingga mudah digunakan dan dimengerti oleh pemula. Tokocrypto yang siap menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital ini membeli dan menjual bitcoin serta aset kripto lainnya secara mudah, simpel, terpercaya, dan aman.

Selain itu, Tokocrypto juga memiliki koin banyak dan fee transaksi yang bersahabat, dan kini sudah memiliki lebih dari 70 ribu pendaftar. Nah, jika kamu tertarik dengan berinvestasi aset crypto di Tokocrypto download aplikasinya di sini.

Oh ya, jika kamu juga memiliki aset digital yang dapat diperjualbelikan secara online, dengan mata uang crypto, bisa juga merujuk ke TokoMall.

#2 Pintu

Ini adalah salah satu yang juga mudah digunakan bagi pemula. Namun sayangnya, koin yang bisa dibeli di Pintu terbatas dan fee transaksinya cenderung lebih tinggi. Meski demikian, aplikasi trading ini menerima deposit berupa Rupiah (IDR) dan withdraw dari bank di seluruh Indonesia.

#3 Indodax

Aplikasi Indodax ini juga terverifikasi Bappebti dan memiliki tiga fitur trading, seperti Instant Order, Limit Order, dan Stop Order. Dengan fitur-fitur tersebut, kamu bisa memantau aset crypto.

Baca Juga  Artificial Intelligence (AI) 2023: Menuju Era Inovasi yang Mengubah Dunia

#4 Luno

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bukan hanya perlu mengisi data diri, tapi verifikasi dengan selfie juga harus dilakukan. Luno menawarkan setoran minimum sebesar Rp. 50 ribu dengan pembayaran transfer bank. Untuk fee transaksinya sebesar 0,08-0,1%.

#5 Zipmex

Aplikasi Zipmex ini diluncurkan pada 2019 di Singapura, namun menjadi salah satu platform crypto dengan banyak pengguna di Asia Tenggara dan Indonesia salah satunya.

Aplikasi yang bisa bertransaksi dengan mata uang rupiah ini juga memiliki web browser built in yang memudahkanmu untuk mengecek berbagai informasi crypto dengan lebih aman.

Komentar