Jessica Iskandari Ditipu Rekan Bisnisnya, Uang Milyaran Raib

Berita, Featured33 views

Wanita yang akrab di sapa Jedar ini berharap yang terlapor segera dipanggil. Pasalnya, pihak terlapor keberadaannya sedang tak di Indonesia. Tak hanya itu, Jedar pun ingin mengetahui motif dibalik penjualan kendaraan pribadi miliknya. Pasalnya, Jedar kini kemana-kemana menggunakan transportasi online.

“Aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia. Kalau memang merasa tidak bersalah mari selesaikan di kantor polisi @poldametrojaya apakah benar dugaan penipuan? penggelapan? pemalsuan dokumen? Karena jika benar, laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana,” imbuhnya.

Daftar kerugian Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pun mengunggah potret kendaraan pribadinya yang berwarna hitam dengan nomor polisi B 73 DAR. Dirinya nampak menyebutkan daftar harta bendanya yang sudah raib, diantaranya mobil 4 Toyota Alphard, 1 Mercedes Benz S-Class, 1 Toyota Land Crusier, 1 Mini Cooper, 1 Hummer, 2 Porsche, dan uang sebesar 30.000 dolar atau dikonversikan pada rupiah menjadi Rp450 juta.

Mobil alphard ini adalah salah satu mobil milikku, yang sudah lenyap. Selain itu Mercedes S-Class, land cruiser, mini Cooper, hummer, 2 Porsche, 4 alphard lainnya, dan uang $30.000

Sumber : intipseleb.com

Baca Juga  Gen Z di Indonesia Terdata Paling Banyak Menggunakan Aplikasi MiChat di Thun 2022

Komentar