LAFC Menyelesaikan Kesepakatan untuk Menandatangani Kontrak Superstar “Gareth Bale”

Featured96 views

Kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke LAFC tampaknya sudah selesai, karena penyerang tim nasional Wales itu memposting video Sabtu malam mengenakan topi dan jersey klub.

Caption Bale di Twitter berbunyi: “Sampai jumpa lagi, Los Angeles.” Dia juga menandai akun LAFC.

Ini telah menjadi pengungkapan penandatanganan merek dagang untuk Black & Gold sejak musim ekspansi 2018 mereka. Hampir dua pekan lalu, bek timnas Italia Giorgio Chiellini memposting video serupa saat mengumumkan kedatangannya ke klub Los Angeles itu setelah meninggalkan Juventus.

Bale siap untuk bergabung dalam kesepakatan Uang Alokasi Bertarget (TAM), menurut sebuah sumber. Itu akan meninggalkan LAFC dengan tempat Pemain yang Ditunjuk terbuka musim panas ini setelah Chiellini juga menandatangani melalui kesepakatan TAM.

LAFC sedang menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani mantan superstar Real Madrid Gareth Bale, sumber mengatakan kepada MLSsoccer.com.


Bale berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada musim panas ini. Satu sumber menunjukkan kesepakatan tidak akan memerlukan tempat Pemain yang Ditunjuk, meninggalkan LAFC dengan satu tempat DP masih terbuka. Kesepakatan itu akan berjalan selama 12 bulan, hingga Juni 2023.

Bale adalah salah satu pemain paling berprestasi di generasinya di Eropa, mengukir namanya di Tottenham sebelum pindah ke Real Madrid pada 2013. Selama berada di Spanyol, ia memenangkan lima Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga gelar La Liga, dan tiga gelar Spanyol. cangkir.

Dengan lebih dari 100 caps dan 38 gol, Bale baru saja membawa Wales ke Piala Dunia pertama mereka dalam setengah abad. Di Qatar 2022, Wales akan menghadapi Amerika Serikat untuk memulai pertandingan Grup B pada November.

Bale, yang akan berusia 33 tahun bulan depan, mencetak 106 gol dan 67 assist dalam 258 penampilan bersama Real Madrid. Bersama Tottenham, ia mencetak 72 gol dan 60 assist dalam 237 pertandingan.

LAFC baru-baru ini juga mengontrak legenda Italia Giorgio Chiellini.

Klub berada di puncak tabel Perisai Pendukung dengan 30 poin setelah 15 pertandingan, dengan Bale dan Chiellini masih bergabung setelah Jendela Transfer Sekunder MLS dibuka pada 7 Juli.

Bale dan Chiellini akan memenuhi syarat untuk debut melawan LA Galaxy pada 8 Juli, berpotensi menambah lebih banyak kekuatan bintang ke El Trafico.

Baca Juga  Usai Puluhan Kali Gempa, Warga Dilarang Dekati Gunung Krakatau Radius 5 Kilometer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *